Pendapat Absurd Pengguna BBM Perihal Dingin Karena Hujan

Udah nggak hujan lagi nih. Jalanan yang tadinya banjir setinggi leher ayam, sekarang udah surut, udah nggak becek lagi. Nggak usah muter-muter nyari jalan bebas banjir kalo bepergian. 

Banjir emang lebih banyak sisi negatifnya. 

Tapi, sebagai umat manusia yang baik, sebaiknya kita menyikapinya dengan positif. Misalnya, dengan adanya banjir ini membuka lapangan pekerjaan baru: tukang gerobak penyelamat sepeda motor mogok.

Nggak biasanya udara di Jakarta dingin kayak gini. Apa lagi kalo pagi, biasanya bangun jam 05.00, sekarang jam 04.59 –saking dinginnya. Mandi pun dipersingkat, yang tadinya pake nyanyi 2 lagu full, sekarang reff-nya aja. 

Efek dingin memang luar biasa.

“Dingin-dingin gini enaknya ngapain ya?” Itu salah satu pertanyaan mainstream yang sering kita denger. Nah, ngapain aja sih enaknya kalo udara lagi dingin?

1. Beberapa jawaban dari temen BBM:

Bakso Wonogiri, hujan, banjir
ngawur

Habis Gelap Terbitlah Dingin,BBM, Dingin
ada benernya

Habis Gelap Terbitlah Dingin, BBM, Dingin
paling rasional

2. Makan Bakso
Makan bakso emang enak pas dingin-dingin kayak gini. Apa lagi kalo Bakso Sapi Solo.

Bakso Sapi Solo. Namanya emang agak ambigu. Ini mempunyai arti bakso yang jualan orang Solo, bisa juga berarti bakso yang dibuat dari sapi yang berasal dari Solo. Repot juga kalo harus ngambil daging sapinya dari Solo.

3. Nggak mandi
Ini nih yang disukai banyak orang. Kalo lagi kedinginan, nggak usah mandi lagi. Soalnya udah ngerasa bersih, enak banget jadi manusia kayak gitu.

Ya, pokoknya gitu.

5 komentar

lucu gan wkwkwk
kunjungi balik http://bhawara-it.blogspot.com

Gokilll , , ,asik asik asik . . .

jawaban pertama dan ketiga menunjukkan kebiasaan penulis *eh peace :v heheee

Bukan kebiasaan, tapi kadang gitu sih. Tergantung situasi :D

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon