Ngerjain Alarm

Bangun pagi itu emang agak-agak susah bagi yang belum biasa. Dan biasanya, mereka menggantungkan permasalahan bangun-bangunan ini sepenuhnya pada keperkasaan sang alarm. Begitu juga saya, saya nggak bisa bangun pagi sebelum alarm bunyi. Bahkan alarm harus ditunda beberapa kali, sampe akhirnya mata bisa terbuka dengan rupawan. Biasanya alarm di-sett pukul 04.30, biar bisa berlama-lama pup. Biar puas, gitu.

Tapi, dari kemarin saya bangun pukul 04.00, lebih cepet setengah jam dari si alarm. Ini tidak lepas dari niat jahat saya untuk ngerjain si alarm. Saya pengen sekali-sekali menipu alarm tercinta saya itu dengan cara bangun lebih cepat dari dia. Gimana nggak nipu, dia udah susah-susah saya suruh buat bangunin saya pukul 04-30, ternyata saya bangun pukul 04-00. 

Terhitung dari kemarin sampe pagi tadi, berarti saya telah dua kali berhasil menipu alarm. Dua kali. HAHAHAHA!

alarm, cara bangun pagi, valentine, soundcloud

Anyway, hari ini tanggal 14 Februari. Buat sebagian orang, hari ini nggak sekedar tanggal 14, melainkan punya arti sendiri. Iya, hari ini adalah hari Valentine. Hari yang (masih) menimbulkan kontroversi, terutama dari latar belakang terciptanya hari Valentine itu sendiri. Saya sih, bodo amat.

Di hari ini pula, saya dapet kabar kalo game Flappy Bird bakal ditarik dari Play Store (dan App Store). Padahal belum sempet download. Saya jadi ngerasa hina.

Dan ternyata, berita tentang penarikan Flappy Bird ini sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu. Duh.. Kok saya kurang update gini, ya? Kayaknya harus ngurangin berlama-lama di kamar mandi, nih.

Balik ke persoalan Valentine yang (katanya) hari spesial itu, hari ini saya bikin postingan yang spesial, tapi nggak ada hubungannya sama Valentine. Saya nambahin audio dari account soundcloud saya. Kamu bisa dengerin celotehan saya di bawah ini, tapi pastiin kamu udah siap dengan kantong plastiknya yaa.. kali aja nanti muntah pas dengerinnya. Hehe













Kalo nggak bisa di-play, kemungkinan:

  1. Kamu sekarang pake HP
  2. Belum install flash player
  3. Nggak punya domain blog sendiri

Eh, kayaknya yang terakhir nggak ngaruh, deh.

Yoweis, pokoknya kalo ada saran, kritik dan pertanyaan, silahkan tulis di comment box.