Sebuah Kado Ulang Tahun: Bergabung Dengan Komunitas Blogger!

Kamu biasa sarapan nggak? Kalo saya jarang, kalo pun sarapan, paling makan roti & minum susu doang. Biar Bahasa Inggrisnya lancar gitu. Tapi pagi ini ada pengecualian, secara nggak sengaja tadi ketemu ketemu Temen Sekolah Yang Udah Lama Nggak Ketemu (TSYULNK) di jalan.

TSYULNK, “Hey Renggo..” Sapanya dengan muka berseri-seri.
“Eh lo.. ngapain di sini?” Saya nanya balik sambil ngulurin tangan, jabat tangan. “Apa kabar lo?”
TSYULNK, “Alhamdulillah baik, gue gawe di sini. Lo sendiri ngapain?”
Saya, “Gue emang tinggal di sini kali.”
“Oh iya, lupa gue. Hehe. Ke situ aja yuk, biar ngobrolnya enak. Sekalian sarapan. Belum sarapan kan?”
“Belum sih, tapi gimana ya.. gue kalo sarapan, perutnya suka jadi nggak enak. Nggak biasa sarapan soalnya. Biasanya gue...” Dia motong pembicaraan saya, “Gue yang bayarin.” 
“Ayo deh..”

Kita berdua pun bergegas menuju tukang bubur yang disinyalir belum naik haji itu.
***

Eniwei, sekarang bulan Febuari, bulan di mana 24 tahun silam lahir sesosok bayi gendut yang doyan banget minum susu denko dan hobi main mobil-mobilan.

renggo pranoto, renggo starr, gendut, bayi
Bodi lemper

Iya, itu saya. Saya lahir tanggal 09 Februari 1990, yang berarti beberapa hari kemarin ulang tahun. Dapet kado? Pasti, ini kado yang cukup istimewa. Kalo kata Miftah Faradisa, kadonya kado yang antimainstream. Hehe

Anggotanya Ramah-Ramah

Efek bergabung di BloggerEnergy (BE) langsung terasa saat itu juga. Yang tadinya harus nyogok temen beliin ketoprak biar mau komentar di blog, sekarang udah ada yang komentar. Statistik pun beranjak naik. Ini semua berkat temen-temen anggota BE yang aktif sekali blogwalking sana-sini. 

Selain itu, di bulan ini juga saya dapet kerjaan lagi, setelah 3 bulan resign dari Yamaha Music. Prosesnya lancar-lancar aja, bahkan bisa dibilang gampang banget. Ini berarti waktu luang akan berkurang. Waktu buat duduk seharian di depan TV juga berkurang.

Baru tanggal 11 aja udah beruntung banget kayak gini, gimana nanti tanggal 31?