Lebaran dan Broadcast Message


Gimana lebarannya kemarin? Pasti dapet banyak banget broadcast message, kan? Sama.

Gila ya, lebaran udah dateng lagi aja. Perasaan waktu berjalan cepet banget. Kalau diitung-itung, ini kali ke-24 gue ngerayain lebaran selama tinggal di muka bumi.

Kalau dibandingin tahun lalu, lebaran kali ini agak lebih baik jika ditinjau dari perjalanan mudiknya. Perjalanan bisa dibilang lancar walau pun memakan waktu 20 jam. Lumayan, bisa membuat pantat menjadi sixpack.

Ngomong-ngomong, lebaran gue tahun biasa-biasa aja. Semangat buat beli baju nggak sedahsyat tahun kemarin. Entahlah, mungkin pertambahan usia berbanding terbalik dengan semangat membeli baju lebaran.
Kamu gitu juga nggak?


Kembali ke Broadcast Message..

Broadcast Message atau yang sering disebut BC (meskipun nggak bener. Menurut gue seharusnya BM) ini kembali meramaikan dunia per-BBM-an. Gue selaku BBM user juga tidak luput dari hingar bingar BM bernuansa lebaran ini. 


Karena suka sedikit repot, gue nggak langsung forward BM orang gitu aja, tapi gue baca-baca dulu buat bikin pesan yang gue banget. Intinya sih cuma satu: caper.

Melalui blog ini, gue secara terbuka minta maaf kepada semua pihak atas kesalahan gue selama ini, baik sengaja maupun tidak.

Harus gue akui, postingan ini adalah kelanjutan postingan kemarin, postingan yang merupakan buntut dari kekurangan inspirasi menulis. Gini nih jadinya kalau semangat menulis lagi turun, apa lagi laptop masih rusak.

Oh iya, BM yang gue sebar penampakannya kayak screenshot di bawah ini:


Lebaran dan Broadcast Message

8 komentar

Mohon maaf lahir dan batin juga bang. Tapi kok gue ada yang ngeganjel ya pas liat pic terakhir. Kok ada cewek gue. Oh pantesan doi akhir-akhir ini susah banget dihubungi

Semoga kita dapat jumpa lebaran2 selanjutnya, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
blogwalking:)----------------> pammadistro.blogspot.com

Maaf lahir dan batin juga, Bang. But, itu kok ada embel-embel Pevita Pearcenya segala :)))))))

Dia maksa minta namanya dicantumin, sih :))

Yah gue gak dapet bro. Mohon maaf lahir batin yee

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon