Puasa udah jalan dua minggu aja. Udah pada bolong belum puasanya? Jangan ya.. jangan ragu-ragu. Maksudnya jangan ragu-ragu buat terus berpuasa, hehe.

Ini berarti selama dua minggu ini gue nggak ngopi pagi saudara-saudara sekalian. Gue jadi kangen masa-masa itu. Masa ketika ngopi terasa lebih penting dari sikat gigi. Jangankan sikat gigi, cuci muka aja nggak. Ini semua demi kenikmatan ngopi dan makan pisang goreng saudara-saudara sekalian.

Konon, kopi dan pisang goreng adalah pasangan yang tak terpisahkan. Ibarat manusia, mereka adalah Romeo dan Julia Perez.

Di bulan ini pula, semua rakyat Indonesia berpesta. Pesta demokrasi alias pemilu. Btw, gue udah kali ikut pemilu. Jadi sadar, ternyata gue makin tua. :|

Gue bukan mau ngomongin pilpres, bukan ngomongin quick count yang hasilnya beda-beda, apa lagi ngomongin yang bocor-bocor. Gue cuma mau bilang kalau berat badan gue nggak turun. Padahal makan udah dikurangi, porsi sit up udah ditambah (yang tadinya 10 kali sehari menjadi 71 kali seminggu).

Duhh.. nggak penting banget.

Ehm..
Biar sesuai sama judul, gue tambahain paragraf di bawah..

Pilpres udah usai, kita tunggu saja pengumuman resmi dari KPU tanggal 22 Juli nanti. Melalui ini pula, saya menghimbau kepada siapa pun yang baca artikel (nggak jelas) ini agar jangan asal share artikel terkait pilpres yang belum jelas bener apa nggak. Apa lagi upload meme yang menyudutkan. Toh, semua udah nyoblos, kan? Nggak bakal nambah/ngurangin suara pemilu. Saya prihatin *benerin peci*

Udah mirip SBY belom?


Pertama kali nulis postingan pakai
HP, enak juga...


2 komentar

emang kacau banget deh itu QC ya.
gua kurang sreg sih make app blogger. gak bisa nyisipin link, gambar, atau liat komentar. tapi gua males uninstall app nya. haha

Terpaksa pakai app ini, laptop lagi rusak..

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon