Fenomena Batu Akik

Benda apa yang sedang booming saat ini? Yak, betul. BATU AKIK. Saking booming-nya, hampir setiap sudut jalan saya temui orang berbisnis batu (yang katanya) mulia ini. Dari yang masih berbentuk batu, sampai yang sudah menjadi cincin, semua ada di sana.

Beberapa tempat yang dijadikan tempat jualan batu ini dulunya adalah counter -tempat jualan pulsa. Entah berapa keuntungan yang didapat hingga mereka memutuskan beralih ke bisnis ini.

Bahkan, di daerah Jatinegara, pernah saya temui penjual batu ini yang alamak-banyak-sekali. Sepanjang jalan, di kanan kiri ada penjual batu ini. Kalau saja pencipta lagu 'Sepanjang Jalan Kenangan' hidup di masa ini, mungkin lagu yang dibuatnya berjudul 'Sepanjang Jalan Batu Akik', hehehe.

Saya jadi ingat beberapa tahun yang lalu. Waktu ketika seekor ikan Arwana (atau ikan Lohan ya?) dihargai begitu mahal. Banyak orang dibuat geleng-geleng kepala karenanya. 

Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya: dimana sih letak keindahan ikan berjidat ekstra lebar ini? Sudah jenong, kerjaannya mangap-mangap lagi setiap hari. Ditambah, tidak mau makan kalau tidak diberi makanan. Manja sekali.

Setelah itu muncul lagi fenomena berikutnya yang tak kalah mencengangkan, yaitu daun Euphorbia. Tanaman hias yang asalnya entah dari mana ini berhasil menyihir banyak orang. Alhasil, harganya pun melambung tinggi.

Kembali ke batu akik. Banyak pembeli batu ini tertarik tidak hanya karena keindahan, tetapi juga mistis di dalamnya. Ada yang percaya kalau batu ini mempunyai kekuatan tertentu. Beneran. 

Ini kok malah kembali ke masa Animisme & Dinamisme, ya?

Terlepas dari itu semua, saya sih memang melihat ada keindahan pada batu jenis ini. Di bawah ini ada beberapa foto yang menunjukkan keindahan itu. Semua foto saya ambil dari Facebook teman saya. Barangkali kamu pengen beli, bisa tanya-tanya dulu ke Baser.


Fenomena Batu Akik, Jual Batu Akik, Harga Batu Akik, Batu Safir,
WOW


Fenomena Batu Akik, Jual Batu Akik, Harga Batu Akik, Batu Safir,
yang ini juga tidak kalah WOW

Ada juga cincin yang sudah bersertifikat seperti ini:

Sertifikat Batu Akik, Fenomena Batu Akik, Jual Batu Akik, Harga Batu Akik, Batu Safir,


Yang patut ditunggu adalah benda apa yang akan menjadi fenomena selanjutnya? 

51 komentar

Jangan lupa bro, fenomena cabe-cabean juga pernah booming kemarin. Hahahaha. Jujur, gue juga mendadak tertarik sama batu akik tersebut, apalagi setelah lihat foto dibatas yang bisa bersinar kayak gitu. Namun sayangnya gue mikir lagi, buat apa juga gue punya batu gituan. Kelihatan tua malahan. Hahahaha

bahkan fenomena terong-terongan belum booming, sudah diganti sama fenomena batu akik.
di daerah gue juga ada, namanya batu bacan. harganya juga kampret banget. beok deh gue review tentang batu bacan. ditunggu ya

Mungkin yang dimaksud bukan ikan arwana, tapi ikan lohan. Ikan yang jenong di kepala
di bogor sih jarang banget yang jualan batu akik gitu. Paling ada cumen beberapa

Jiahahaha, batu akik akhirnya terkenal ya. Tapi, meskipun udah mulai populer, keknya gua gak akan make deh. Ngilangin 30% Percaya Diri gue sebagai Pangeran Wortel. :D

jujur, batu akik keren sih..
tapi kayaknya kalo buat anak muda, ngak banget deh..
itu kalo menurut saya sih.. hehehe

Tapi dibalik keindahan batu itu katanya serem juga sih batu2 kaya gtu dipake tempat nyimpen makhluk jin yang gtu2 ._. tapi gatau deh cuma pernah denger dari org.

pantes banyak banget sekarang yang jual baut, eh batu, dari jualan dipinggiran sampe ditengah jalan kalo abangnya gila juga ada. keren gitu batu aja ada sertifikatnya :[

Jilboobs juga sempet booming bro. Haha

Eh iya? Lohan ya? Lupa bro, udah lama soalnya.

Banyak juga kok anak muda yang pake..

Iya katanya. Ada yg bilang gitu.

Orang gila itu mah jualan di tengah jalan :|

haha fenomena batu akik ini memang lagi booming banget,tapi aku gak terlalu tertarik tuh sama batu akik :)

Sama bang.. di daerah saya juga banyak sekali yang jual batu. Ampe teman2 saya satu kampus hampir 80% pada pake batu cincin ini . Gila kan ? -_-
Yah mudah2an ini bisa berkelanjutan dan yang usaha batu ini juga dapet hasilnya. Tapi jangan dari cara menipu dengan iming2 bisa dapet jodoh lah. Usaha lancarlah atau apapun itu :v
Nice post :D

Bener tuh, fenomena baru akik emang lagi booming banget. Jujur aja, gue gak tau kenapa orang banyak banget yg suka sama tuh batu.

Dua foto batu itu asli? Wuih, batu aja sampe ada sertifikatnya. Ada2 aja, hehe..

Iya sih, emang banyak yang udah gila.

saya nunggu fenomena btu kali jadi terkenal... hehehe

Iya nih, si batu akik lagi booming. Dipinggir-pinggir jalan juga banyak yang menjualnya.

Fenomena berikutnya adalah nikah dan lahiran live 1 bulan penuh....

Batu akik sekarang ini memang sangat luar biasa sekali perkembangannya mas.
Sekarang juga banyak kaum hawa yang berbisnis batu akik ini. Keren mas. :)

halo muda teknologi dunia

katanya harganya sampai jutaan ya gan itu

itu nyari batu kayak gitu adanya dimana ya?

boleh tau itu kalo dijual semua harganya brapa ya?

Kami Jual Bongkahan Bahan Batu Bacan Doko & Palamea Asli Ternate 100%. Maluku Utara

- Asli Bacan
- Msh bongkahan / bahan padat
- Siap Gosok
1 ons 400 ribu
5 ons 2 juta
1 kg 3,2 juta
bagi yg sudah minat
silahkan hubungi kami langsung
no hp : 0859-3281-5571


Perhatian!!!
Sebelum membeli tolong perhatikan gambar yg di etalase.
Barang yg dikirim sesuai dgn foto yg di etalase.
Barang yg sudah dbeli & diolah tidak bisa dkembalikan lagi dgn alasan apapun. kecuali bahan terbukti palsu dgn pembuktian hasil lab. selain itu kami tdk menerima alasan apapun.
Setelah membaca ini berrti anda telah menyetujuinya, Terima kasih.

website ini bagus seperti website di bawah ini....coba cek aja
tema untuk android cara upgrade android

JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)

Daftar harga sebagai berikut;

✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)

-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu

-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu

-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu

-Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu

-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)

-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu

-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu

-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu

-Berat 2 Kg Rp 4 Juta

-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

✿ Kondisi bahan ;

– Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis

– Bahan tua (galian lama)

– Hasil tambang sendiri

– Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam

– Kualitas super kristal, sudah tembus

– Sudah tembus

– Beberapa titik sudah ada yang kristal

– Bahan keras dan padat

– Siap gosok poles

– Daging utuh, tanpa kapur

– Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak

– Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan

Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota

Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi

Kartu XL;087842902216

Kartu AS;082330690216

Kartu IM3;085824196216

PIN BB: 53DD0682

#.stock terbatas

Siapa cepat dia dapat

Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,

Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan

Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara
kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di
luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman
seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan
no.resi pengiriman barang yang anda pesan

ASSALAMU A'LAIKUM ... WR WB.
YTH AGAN2/OM BOS YANG PUNYA GRUP IZIN SHARE ........

> Kami Siapkan BONGKAHAN BATU BACAN DOKO DAN PALAMEA ASLI TERNATE <
kita menawarkan bongkahan batu bacan doko dan palamea
Bahan kami langsung kami ambil dari tambang Pulau Bacan (100% Asli).
Harga berfariasi dan insya allah harga lebih murah di bandingkan dengan yang lain.
Masih Fresh dari tambang, tembus cahaya sdh pasti, warna semu hijau kebiruan
DAGING LEBIH DOMINAN DARIPADA KAPUR Melayani pembelian Perkilo dan Perons.
bahan bacan doko kwalitas super kristal
bukan rekayasa foto brang sesuai dgn foto,
Mohon teliti sebelum membeli,alamat dan KTP sebagai pegangan,hindari penipuan..!!
jika terbukti bukan bahan bacan disertai bukti lab dan brang tdk cacat uang anda dikembalikan 100%
melayani penjualan perONS dan perKILO.
Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
INVITE BBM : 5733559F

Ada Pun Cara Yang Kami Sediakan COD Di Daerah Ternate
Dan Bagi Yang Minat Datang Langsung Ke Tempat Kami:
ALAMAT : JLN RAYA LABUHA BABAN N0 17. RT 03 RW 02 kel/desa labuha kec BACAN.
Provensi : Maluku Utara
Barang Juga Bisa Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman Seperti:
JNE/TIKI/KANTOR POS Dan Melalui Muatan Udara..
*No tipu2. ane jual nyari rezeki halal.
HATI-HATI Salah Org Nnti ke TIPU...!!

TRMHKSH

Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea.Bongkahan batu bacan saya hasil dari tambang sendiri jangan heran kalau harganya murah mass


Daftar harga sebagai berikut;

-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil


Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan

PIN 57A30EAO

melayani pembelian diluar aceh,memberikan bukti resi pengiriman,pengiriaman lewat via jne,Tiki atau pos bisa paling lambat 2 atau 3 hari,dan kami .terimah kasi atas kerjasama'y wassalam.












Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea.Bongkahan batu bacan saya hasil dari tambang sendiri jangan heran kalau harganya murah mass


Daftar harga sebagai berikut;

-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil


Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan

PIN 57A30EAO

melayani pembelian diluar aceh,memberikan bukti resi pengiriman,pengiriaman lewat via jne,Tiki atau pos bisa paling lambat 2 atau 3 hari,dan kami .terimah kasi atas kerjasama'y wassalam.

JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)
Daftar harga sebagai berikut;
✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
-Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.
✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
-Berat 2 Kg Rp 4 Juta
-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.
✿ Kondisi bahan ;
– Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
– Bahan tua (galian lama)
– Hasil tambang sendiri
– Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
– Kualitas super kristal, sudah tembus
– Sudah tembus
– Beberapa titik sudah ada yang kristal
– Bahan keras dan padat
– Siap gosok poles
– Daging utuh, tanpa kapur
– Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
– Deskripsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
Kartu AS;085256497731
PIN BB: 589B4A52
#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan, dan bagi peminat batu bacan di
luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman
seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan
bukti pengiriman barang yang anda pesan

JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)
Daftar harga sebagai berikut;
✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
-Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.
✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
-Berat 2 Kg Rp 4 Juta
-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.
✿ Kondisi bahan ;
– Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
– Bahan tua (galian lama)
– Hasil tambang sendiri
– Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
– Kualitas super kristal, sudah tembus
– Sudah tembus
– Beberapa titik sudah ada yang kristal
– Bahan keras dan padat
– Siap gosok poles
– Daging utuh, tanpa kapur
– Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
– Deskripsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
Kartu AS;085256497731
PIN BB: 589B4A52

#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan, dan bagi peminat batu bacan di
luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman
seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan
bukti pengiriman barang yang anda pesan

*JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI DARI MALUKU UTARA*
(Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)
galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara

No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86

*BACAN DOKO SUPER*
================
*Berat 1 ons Rp 500.000
*Berat 5 ons Rp 1.250.000
*Berat 1 kg Rp 2.500.000
*Berat 2 kG Rp 4.250,000
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

*BACAN PALAMEA*
==============
*Berat 1 ons Rp 500.000
*Berat 5 ons Rp 1.000.000
*Berat 1 kg Rp 2.000,000
*Berat 2 Kg Rp 4.000,000
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

KONDISI BATU
============

* Natural (no treatment) asli bukan sintetis
* Bahan tua galian tambang sendiri
* Keras & Padat
* Siap Gosok
* Full daging tanpa kapur
* Kualitas super krystal
* Mineral (chysocolla chalcedony)

Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms

No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86


#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
*Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
-Nama Lengkap
-Alamat lengkap
-No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
-Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:

No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86

jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan.

*JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI DARI MALUKU UTARA*
(Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)
galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara

No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86

*BACAN DOKO SUPER*
================
*Berat 1 ons Rp 500.000
*Berat 5 ons Rp 1.250.000
*Berat 1 kg Rp 2.500.000
*Berat 2 kG Rp 4.250,000
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

*BACAN PALAMEA*
==============
*Berat 1 ons Rp 500.000
*Berat 5 ons Rp 1.000.000
*Berat 1 kg Rp 2.000,000
*Berat 2 Kg Rp 4.000,000
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

KONDISI BATU
============

* Natural (no treatment) asli bukan sintetis
* Bahan tua galian tambang sendiri
* Keras & Padat
* Siap Gosok
* Full daging tanpa kapur
* Kualitas super krystal
* Mineral (chysocolla chalcedony)

Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms

No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86


#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
*Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
-Nama Lengkap
-Alamat lengkap
-No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
-Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:

No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86

jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan.

JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
Kondisi bahan ;.
- Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
- Bahan tua (galian lama).
- Kualitas super kristal- Sudah tembus.
- Bahan keras dan padat.
- Siap gosok poles.
- Daging utuh, tanpa kapur.
- Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
- Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
Daftar harga :
1 0ns ; Rp 500rb
5.ons Rp.1.250.000
1.kg Rp 2.500.000
5 kg Rp 6.000.000
10 Kg Rp 8.000.000
15,kg Rp.10,000,000,
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
Hp.082347225054
pin :2A846D86

#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
*Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
-Nama Lengkap
-Alamat lengkap
-No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
-Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
Hp.082347225054
pin :2A846D86

jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Wassalam

JUAL BONGKAHAN BATU BACAN DOKO SUPER KRISTAL (TERNATE DAN HALMAHERA) DI JAMING 100% KEASLIANNYA
(Uang kembali kalau bukan batu bacan asli dari maluku utara)

Daftar harga sebagai berikut;
? BACAN DOKO HIJAU SUPER KRISTAL
-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
-Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 ons bahan bacan palamea.

? Kondisi bahan ;
– Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
– Bahan tua (galian lama)
– Hasil tambang sendiri
– Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
– Kualitas super kristal,
– Sudah tembus
– Beberapa titik sudah ada yang kristal
– Bahan keras dan padat
– Siap gosok poles
– Daging utuh halus, tanpa kapur
– Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
– Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
No.HP 082385118431
PIN BB: 59da266a

#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
#Transaksi dilakukan setelah harga dan bahan/barang sudah di sepakati.

# PERHATIAN:
Jangan transfer duitnya sebelum kami kirim foto bahan yg ada tulisan atas nama anda.

jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan.salam buat pecinta batu alam bacan doko

wah keren banget gan , makasih ya informasi nya :D

namanya juga trend, ada saatnya ambruk

Memang kece pakai akik bagi sebagian orang. Dan harganya lumayan mahal untuk batu-batu terntentu, bisa menjadi peluang bisnis itu, Tapi saya pribadi tidak suka menggunakan batu akik.


http://www.widayanti.net/tips-trik/cara-aman-sebelum-menggunakan-wifi-hotspot-gratis-di-tempat-umum-109/

This comment has been removed by the author.

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon