Sepeda Ini Mampu Melesat Dengan Kecepatan Lebih Dari 300km/jam

Tak ada yang tidak mungkin.

Sepeda Tercepat di dunia

Sebuah sepeda mampu mengalahkan mobil Ferrari 430 Scuderia. Mobil berlambang kuda jingkrak ini dibuat tak berdaya oleh sepeda yang dikendarai oleh Francois Gissy.

Tentu bukan dengan sepeda biasa.

Dilansir dari mobil123.com, sepeda besutan Arnold Neracher ini dibekali dengan mesin jet berbahan bakar hidrogen peroksida. Alhasil, sepeda kayuh ini mampu melesat hingga kecepatan 333km/jam.

Penasaran? Lihat aksi Gissy di http://youtu.be/WREyAicJXkM

Oh iya, aksi gila ini mengingatkan saya dengan cerita dari dua hewan yang 'berbeda spesifikasi', tapi memaksakan untuk balapan menuju ke tempat tertentu. Dua hewan itu adalah kelinci dan kura-kura. Iya, tepat seperti dugaan Anda.

Mobil Ferrari di sini ibarat kelinci sedangkan Gissy bersepeda adalah Kura-kura.

Dalam cerita tersebut, si Kelinci merasa sudah yakin akan menang, mengingat kecepatan berlari Kura-kura yang tidak seberapa. Tapi, karena si Kura-kura lebih cerdik, dia lah yang akhirnya keluar menjadi pemenang.

Meme kelinci dan kura-kura

43 komentar

buseeeeeeeeeeeeeeeet!
itu kalau ngerem mendadak gimana ya -___-

Yang jelas bahaya. Bannya kecil gitu.

Cerita di atas bikin gue Jadi pengen punya kura kura buat di adu sama kelinci tetangga... haha

Saya juga sudah pernah liat videonya di youtube mas, sepeda yang menggunakan mesin jet ini mengalahkan Ferrari 430 Scuderia :D

gila bnget sepedanya, bisa ngalahin mobil tu
apa nggak takut jontor yg make :)

Untuk keselamatan
, kayaknya udah diperhitungkan baik2.

Sayangnya karena ada mesin jet ya, coba memang karena mekanismenya bisa segitu, sampai 120km aja deh biar dunia ini bebas macet, lol

Dan saya ga bisa naik sepeda, sebenarnya sih karena takut mencoba.

Salam

Saya sih tertarik ama cerita kura2, sering dengerin itu hehe

Pastinya sudah dilengkapi alat antisipasinya juga gan, mungkin sepedanya gak boleh di jalanan umum neh????

Ga boleh. Ini buat aja caper aja sih kayaknya.

Ada kok mendekati itu. Cuma ya gitu, ngeri.

sepedanya itu dijual bebas atu cuman ujicoba mas?
pasti harganya mahal ya

iya saya tau
kan masih kecil

Gak bakal capek genjot lagi tuh...

Uji coba aja kayaknya mas.

Wah... Andai saja
Sepedanya milik saya
Berjuta-juta rasanya

gimana jadinya kalo sepeda itu ada di jakarta ya

Masak iya sih bisa 300km. Gimana mau ngatur keseimbangannya.

Bener bro, liat videonya aja.

Hahaha, kalau kura-kura mah emang rumahnya di cangkang, ya :D

Sepeda dengan kecepatan segitu pasti harganya mahal ya mas, karena bahan bakunya harus yang kualitas super. Kalau harganya setara ferarri saya lebih milih ferarrinya, kalau ada uangnya. :D

Iya mas, sama. Saya juga pilih ferrari drpd sepedanya :D

Sepeda ngalahin mobil ferrari, gokil banget ini sepeda. :|

Sepeda ini ngga dianjurkan untuk di Jakarta saat sore hari di jam kerja kan bang? XD

Kalok pure ngegenjot ya mana bisa :P

itu kan bahan bakarnya hidrogen peroksida, nah kalo dikasih solar gimana ya hihiihi

tapi kayaknya boleh dicoba hehehe, siapa tau kalo pake solar jadi gak ada apaapanya

gile banget tuh.. luar biasa

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon