Resolusi apa yang sudah kamu capai di hari ke-3 tahun 2015 ini? Tampaknya masih terlalu dini untuk menanyakan itu, ya? Hehe.

Malam pergantian tahun baru 2015 kemarin sepertinya tak lebih baik dari 2014 atau 2013 yang lalu. Tahun baru 2014 saya habiskan di tempat karaoke, sementara tahun sebelumnya main ke Bandung bareng teman-teman.

Acara ke Bandung dua tahun silam ini adalah acara dadakan, alias tidak direncanakan sejak jauh-jauh hari. Singkat cerita, kami sudah sampai di Bandung. Nggak banyak yang kami lakukan di sini. Kegiatannya lebih banyak foto-foto dan diselingi dengan membeli baju. Haha. Beberapa tempat yang sempat kami singgahi adalah Masjid Agung Bandung, Gedung Sate, tempat belanja baju (saya lupa namanya), Terakhir di Trans Studio.

Menganut azas no pict = hoax, berikut beberapa foto kami sewaktu di sana:

 di depan Masjid Agung Bandung

Tahun Baru, Bandung, Masjid Agung Bandung, Jl Asia Afrika
 Jl. Asia Afrika

Tahun Baru, Bandung, Masjid Agung Bandung, Jl Asia Afrika
 Saya lupa ini dimana, haha.

Trans Studio Bandung, Tahun Baru, Bandung, Masjid Agung Bandung, Jl Asia Afrika
 bukan boy band

Tahun Baru, Trans Studio, Bandung, Masjid Agung Bandung, Jl Asia Afrika
waktu masih sixpack

Tahun Baru, Trans Studio, Bandung, Masjid Agung Bandung, Jl Asia Afrika
 foto paling tengil

Kenapa kebanyakan foto di luar gedung? Karena emang Trans Studio nggak buka waktu itu. Atau emang kalau malam hari tutup, ya? Saya nggak tau. Jadinya muter-muter aja di situ.

Sebelum pusing karena muter-muter, kami memutuskan untuk nonton saja. Nontonnya pun film yang macho banget: Habibie & Ainun. Tadinya saya nggak setuju. Apa ya, malam tahun baru kok nonton film cinta-cintaan. Apalagi kami cowok semua. Tapi ya sudahlah, mayoritas pengennya nonton itu, hayang kumaha deui? *ini kok jadi ngomong Batak?*

Di dalam gedung bioskop saya nggak konsentrasi sama sekali karena lapar.

Durasinya cukup lama. Film berakhir 5 menit sebelum pukul 00.00. Setelah film usai, kami pun keluar. Dan sesuai dugaan, di luar sudah banyak yang menyalakan kembang api. Kami menyaksikan pesta kembang api sambil menceritakan film yang baru saja ditonton. Dari situ saya tau kalau salah satu teman saya ada yang menangis haru ketika menyaksikan film Habibie & Ainun tadi.

Ya ampyun..

Begitu pesta kembang api usai, kami memutuskan untuk mencari makan kemudian pulang. 

Untuk pergantian tahun 2015 ini, saya cuma main ke rumah saudara. Kebetulan (kayaknya sengaja sih, bukan kebetulan, haha) di sana memasak kepiting dan lobster. Karena sudah dimasakin, mau nggak mau saya harus memakannya dong. 

Biar nggak kehilangan momen, saya menyempatkan untuk memfotonya:

A photo posted by RENGGO (@renggostarr) on

Saya menikmati dengan penuh rasa lapar. Perasaan lebih enak dari sea food biasanya. Karena gratis kali, ya? Hehe. Setelah makanan abis, saya buru-buru pulang. Haha, saudara macam apa ini?

Sampai rumah ternyata sudah hampir jam 00.00. Orang-orang kurang kerjaan udah banyak yang siap untuk menyalakan kembang api, mereka berkumpul di jembatan penyeberangan tol. Saya melihat dari atap rumah, naik ke genteng. Di kerumunan, tampak beberapa cabe-cabean begitu antusias. Hehe.

Saya sempat mengabadikan momen pesta kembang api kecil-kecilan ini:


Jadi, gimana malam tahun baru kalian kemarin? 

38 komentar

Menyentuh angka sekian di jumlah pageview. Huahahah.. :D *pamer*

Berapa? Sejuta? Semilyar? Hahaha

Wah... pengalaman yang indah itu tidak terlupakan ya gan... walaupun kecil-kecilan dan didapingi lapar tetapi tetap serukan gan

Wah... pengalaman yang indah itu tidak terlupakan ya gan... walaupun kecil-kecilan dan didapingi lapar tetapi tetap serukan gan

Kalau ke Bandung pas liburan panjang, kayak tahun baru, maaacceeeetttttss..

kadang2 hal yg biasa menjadi luar biasa bila kita mau bersyukur yamas.
kalau saya nggak bisa keluar waktu mlm taun baru mas,soalnya disini ujan

Kak, kepitingnya, Kak!!!! Mauuu hahaha
*salah fokus*

indah ya mas tempatnya, hmmm sampai jam 3 pagi ya mas siapnya, :D

Coba tahun ini ke Bandung lagi, alun-alunnya sekarang pakai rumput sintestis, lho, hihihi :D

cowok semua kok nonton cinta-cintaan? huwahahaha. ikutan!
wah itu kepiting keliatannya enak ya :)) , tapi sayang gue mendadak alergi seafood, kadang gatel-gatel :(

malam tahun barunya greget!
greget campur mellow gara-gara nonton habibie ainun :))

Meskipun dadakan pasti ini sangat seru sekali mas, momen-momen yang sangat tak terlupakan nih..FIlmnya sangat macho banget Habibie & Ainun. hehe :v

moment-moment tahun baru paling enak diabadikan ya mas, ga seperti saya, malam tahun baru malah tidur, wkk.

Itu waktu nonton film Habibie dan Ainun jangan-jangan nagis beneran bwhahaha.

Blogwalking www.perananta.blogspot.com

wah kayaknya asyik banget tu mas .... boleh ikutan ga? hehehe

Iya mas, waktu itu hujan juga kok.

Waduh.. kasian lu bro :D

Boleh aja. Pake mesin waktu tapi. Itu 2 tahun yang lalu.

Kalau malam tahun baruan kemarin saya dirumah saja sama keluarga Mas Renggo Starr sambil nonton Bioskop "Perdana di layar TV". hehe

Iya mas, gapapa. Banyak yang gitu juga kok. :)

Kenapa kepo banget sih? :D

hahaha unik juga ya malah nonoton habibi ainun padaha kan cowok semua :)

Waktu kegiatan International Youth Forum Des 2010, kami sempat nginap di SAVOY, dan main main di Museum Asia AFrika juga. Bandung memang keren

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon