Tren Mewarnai Bulu Ketiak

Mewarnai rambut merupakan suatu hal yang lumrah saat ini. Banyak hal yang melatar belakanginya, mulai dari tuntutan profesi hingga sekedar ikut-ikutan alias caper.

Nggak usah jauh-jauh deh, coba liat orang sekeliling kamu. Teman, sahabat, temannya sahabat banyak yang mengecat rambutnya. Terutama kaum hawa.

Buat cowok-cowok yang pengen ngecat rambutnya, saya sarankan agar sangat berhati-hati. Pilih warna yang sesuai. Salah-salah, bukannya dibilang keren, nanti malah dikirain anak kampung yang keseringan main layang-layang. Hehe.

Jika mewarnai rambut kepala sudah menjadi hal biasa, ada satu hal lain yang nggak biasa dan berpotensi menjadi tren baru: mewarnai bulu ketiak. [Baca juga Fenomena Batu Akik]

Tren ini nggak (atau belum) terjadi di Indonesia, melainkan hanya di Eropa dan Amerika saja. Mudah-mudahan nggak terjadi di Indonesia, ya...

Tren yang pernah booming di tahun 2007 ini kembali muncul setelah setelah Roxie Hunt --penata rambut asal Amerika-- mengunggah artikel tentang kliennya yang ingin mewarnai bulu ketiaknya ke situs Off Beat Home. (detik.com)

Geli nggak sih lihatnya? Haha.

Tertarik buat mewarnai bulu ketiak juga nggak?