Jangan Cari Kata-Kata ini di Google Image

Internet sudah menjadi bagian dari masyarakat modern saat ini. Banyak hal bisa dilakukan dengan internet. Bekerja, komunikasi, mencari referensi tugas sekolah/kuliah dan lain sebagainya.


Saya yakin, fenomena ini lama-kelamaan akan mengubah sebuah peribahasa. Dari yang awalnya "Malu bertanya sesat di ranjang jalan" menjadi "Malu bertanya tidak apa-apa. Karena ada Google".
Kata lucu di Google
Tapi, kadang hasil pencarian Google agak kacau dan ngeri juga, sih. Berdasarkan pengalaman, saya menyarankan kamu agar tidak membuka kata-kata berikut ini via Google Image. Biarlah saya aja yang mengalami hal sial ini. Tapi, kalau kamu nekad pengen buka, tanggung sendiri akibatnya, ya.

 - Toge
Sebenarnya nggak ada yang salah dengan kata ini. Tapi entah kenapa jadi begini. Harusnya sih, yang keluar gambar kecambah, tapi yang keluar malah 'kecambah' yang lain.

 - Chika
Ini cukup fenomenal menurut saya. Kalau kamu ngetik 'Chika' di Google Image, yang keluar bukan Chika Jessica atau Chika yang lain, tapi Chika yang titik-titik.

 - Trypophobia
Buat yang takut sama 'lubang-lubang yang kecil', jangan pernah search kata ini, deh. Udah, percaya aja. Kalau nggak percaya, klik aja di sini.

Segitu aja deh, saya masih minim pengalaman. Ada yang mau nambahin nggak?

Tambahan:
Jangan buka juga kata ini
 - Poo
 - Aziz