Acara TV, Angkringan dan Alexa Rank

Acara TV sekarang semakin aneh. Setelah beberapa waktu lalu acara goyang-goyang yang dimulai dari sore sampai tengah malam dihentikan (maksudnya YKS), sekarang muncul acara audisi penyanyi dangdut yang tak kalah aneh. Aneh karena sejatinya acara ini adalah kontes menyanyi, tapi kebanyakan dramanya. 

Meski aneh, saya masih menyempatkan diri untuk  menonton acara yang sesi ngasih komentar kontestannya lama banget ini. Sekedar untuk membandingkan dengan acara seperti ini di waktu dulu. Ternyata nggak beda jauh. Oh iya, saya dulu sempat suka dengan acara seperti ini, haha.

Pindah ke channel lain, ternyata nggak kalah aneh. Itu lho, serial India di ANTV. Karena pada dasarnya nggak suka sama sinetron, jadi ya... nggak suka. Kalau film India beda, saya malah suka beberapa film produksi India

Itu lah kenapa di jam-jam acara itu diputar, saya lebih memilih berkamar (bener nggak sih istilah berkamar?). Biasanya sih browsing, denger lagu atau nonton film. Tentu saja film bajakan. Kenapa nggak baca buku aja? Karena lampu di kamar nggak terlalu terang, jadi kasian matanya nanti. Haha, alesan aja nih.

Karena suntuk, tadi malam saya coba keluar rumah buat beli makan. Tung-itung-itung-itung, akhirnya saya memutuskan ke angkringan. Selain harganya murah, saya juga nggak perlu ngeluarin banyak duit. 

Eh, ini gimana sih... 

sego kucing, sate telor puyuh

Singkat cerita, sampailah di angkringan. Pesan 2 bungkus nasi, beberapa gorengan dan segelas es teh manis. Nggak sampai lima menit, nasi udah habis aja. Daripada diem nggak ngapa-ngapain, saya makan sate telor puyuh. Itung-itung buat gerakin rahang. Karena nggak ngerokok, saya makan gorengan buat ngabisin waktu.

Giliran pas diitung, ternyata melebihi anggaran yang saya tetapkan sebelumnya. Kayaknya hal kayak gini sering terjadi sama kalian. Ya, kan?

Btw, udah seminggu nggak bikin postingan di blog ini. Iseng lihat alexa rank, ternyata peringkat renggostarr.com di Indonesia HILANG. Duh.. padahal tadinya di angka lima ribuan.

no pict = hoax

Pernah ngerasa males buat ngblog nggak? kalau pernah, biasanya kamu ngapain biar semangat ngeblog muncul lagi? Share di komentar, ya...