Shalat Isya' Dua Kali?

Kemarin hampir aja shalat Isya' dua kali. Gara-gara kebiasaan nunda shalat, nih. Biasanya saya shalat Isya' antara pukul 21.00-22.00. Kemarin tumben banget, denger adzan langsung shalat. Di masjid pula. Tapi di masjid kampus, bukan masjid dekat rumah. 

Nah, sesampainya di rumah (sekitar pukul 21.30) saya langsung gosok gigi, cuci muka trus ngambil air wudhu. Pas berdiri siap-siap untuk takbir, barulah inget kalau saya udah shalat Isya'.

Ya salaam.. 

Menurut kamu, hal kayak gini terjadi karena kebiasaan atau emang karena faktor U?

Btw, dari kemarin rame banget hashtag #InstagramInHand di Instagram. Itu lho, screenshot transparan halaman Instagram. Sebagai anak kekinian, saya juga tak mau kalah meramaikan hashtag ini. Hashtag-nya aja, fotonya mah enggak. Saya bikin kayak gini:

instagram in hand, multitester digital
multitester digital

Karena sok-sokan pengen antimainstrem, saya upload multitester digital pakai hashtag #InstagramInHand biar dapet banyak Like, ternyata nggak. Saya gagal saudara-saudara sekalian.

Pantang menyerah, saya bikin lagi satu gambar lagi. Ini gambarnya:

akik, instagram in hand lucu
akikgram

Ternyata ini juga tak kalah sepi Like dengan gambar pertama. Iya lah, photoshop-nya payah gitu, haha. 

Berikut ini versi kosongnya, kali aja pengen bikin, tinggal nempelin screenshot akun IG trus dikurangi Opacity-nya. Atau dibikin multiply sekalian di layer-nya.

template membuat instagram in hand


Kembali ke judul. Pernah (atau nyaris) shalat dua kali karena lupa juga nggak?