Klarifikasi Perihal 'Tiket yang Hilang'

Hari Kamis kemarin, saya membuat postingan tentang review film Fast and Furious 7. Sebenarnya kurang tepat juga sih kalau disebut review, karena isi postingannya lebih banyak persiapan nonton daripada cerita di film itu sendiri.

Ini merupakan salah satu film yang saya suka sejak seri pertama keluar. Latar belakang kenapa saya suka dengan film yang kental dengan nuansa otomotif ini mungkin karena saya kuliah di jurusan Teknik Sipil, hehe.

Harapan saya ketika menulis review-review-an ini sih, para pembaca akan semakin penasaran sama cerita di film ini. Tapi yang terjadi bukan itu. Justru mereka lebih tertarik memberikan komentar tentang tiket. Karena saya cuma pegang satu tiket saja.

Jomblo, Bully, Komentar Blog, Tiket Bioskop, Fast and Furious 7
Mungkin mereka berpikir jika saya nonton sendirian

Apakah benar saya nonton sendiri?

Salah. Saya nonton bareng teman-teman satu bioskop, kok. Cuma nggak saling kenal aja. Jika di kepala kamu yang ganteng/cantik itu timbul pertanyaan apakah saya jomblo, saya jawab nggak. Saya nggak jomblo. Punya pacar. LDR. Haha.

Beby, Deva & Yoga mungkin sekarang lagi senyum-senyum. Soalnya mereka sama-sama penganut LDR yang kadang-kadang saya ledekin.

Btw, ini postingan sok akrab yang pernah saya tulis. Saya nggak kenal (kenalnya karena ngeblog aja) dan nggak pernah ketemu sama mereka bertiga. Nggak cuma mereka bertiga, sih, kawan-kawan blogger yang saya kenal kebanyakan belum pernah ketemu. Ya begitulah. Ini salah satu sisi positif dari blogging menurut saya. Bisa menambah teman meskipun mungkin tidak akan pernah ketemu. Kalau emang pengen ketemu, mungkin bisa ketemu melalui kopdar. Saya pernah ikut kopdar komunitas blogger. Seru sih, meskipun awalnya sama-sama nggak saling kenal, haha.

Dan nggak hanya menambah teman, beberapa blogger bahkan dapet pacar/pasangan melalui aktivitas yang cukup banyak menyita waktu ini. Yang pernah mengalami hal ini (dapat pasangan karena ngeblog), ceritain sedikit kisah kamu di kolom komentar, dong.