Hari Kamis kemarin, saya membuat postingan tentang review film Fast and Furious 7. Sebenarnya kurang tepat juga sih kalau disebut review, karena isi postingannya lebih banyak persiapan nonton daripada cerita di film itu sendiri.

Ini merupakan salah satu film yang saya suka sejak seri pertama keluar. Latar belakang kenapa saya suka dengan film yang kental dengan nuansa otomotif ini mungkin karena saya kuliah di jurusan Teknik Sipil, hehe.

Harapan saya ketika menulis review-review-an ini sih, para pembaca akan semakin penasaran sama cerita di film ini. Tapi yang terjadi bukan itu. Justru mereka lebih tertarik memberikan komentar tentang tiket. Karena saya cuma pegang satu tiket saja.

Jomblo, Bully, Komentar Blog, Tiket Bioskop, Fast and Furious 7
Mungkin mereka berpikir jika saya nonton sendirian

Apakah benar saya nonton sendiri?

Salah. Saya nonton bareng teman-teman satu bioskop, kok. Cuma nggak saling kenal aja. Jika di kepala kamu yang ganteng/cantik itu timbul pertanyaan apakah saya jomblo, saya jawab nggak. Saya nggak jomblo. Punya pacar. LDR. Haha.

Beby, Deva & Yoga mungkin sekarang lagi senyum-senyum. Soalnya mereka sama-sama penganut LDR yang kadang-kadang saya ledekin.

Btw, ini postingan sok akrab yang pernah saya tulis. Saya nggak kenal (kenalnya karena ngeblog aja) dan nggak pernah ketemu sama mereka bertiga. Nggak cuma mereka bertiga, sih, kawan-kawan blogger yang saya kenal kebanyakan belum pernah ketemu. Ya begitulah. Ini salah satu sisi positif dari blogging menurut saya. Bisa menambah teman meskipun mungkin tidak akan pernah ketemu. Kalau emang pengen ketemu, mungkin bisa ketemu melalui kopdar. Saya pernah ikut kopdar komunitas blogger. Seru sih, meskipun awalnya sama-sama nggak saling kenal, haha.

Dan nggak hanya menambah teman, beberapa blogger bahkan dapet pacar/pasangan melalui aktivitas yang cukup banyak menyita waktu ini. Yang pernah mengalami hal ini (dapat pasangan karena ngeblog), ceritain sedikit kisah kamu di kolom komentar, dong.


57 komentar

Aciyeeeeeh.. LDR jugak, Reng? Hahah.. :D

Ngga nyangka komen ku bakalan bikin pro kontra dan konflik semacam itu yah. Wkwkwk.. Tapi syukurlah punya pacaaaal.. Tinggal si Wahyu sama Haw aja nih.. :P

Hayuk kapan kita kopdaraaaaaan.. :D

memang bener nontonnya gak sendiri sih, tapi dari rumah kan sendiri.... :peace: ;))

Ciehhh yang nggak ngaku jomblo tapi LDRan cieee . . *kenapa cie ??*
Gue belum dapet pacar ni gara2 ngeblog . . hmm . . mungkin bener . . kita perlu ngadain kopdaran . .

NGGAK USAH FRONTAL GITU MBAK NYEBUTNYA...... *CAPSLOCK JEBOL*

Gimana nggo? Katanya nonton bareng temen satu bioskop? Kok cuma satu tiket? Kan satu bioskop bisa sampe puluhan pengunjung? Wah nipu atau ada konspirasi nih?

*bikin ribut lagi*

ah, yang sebelumnya belum baca, jadi gak ngeh :|

ah lu mah masih mending punya pacar. gua dan yang lain masih solo karir aja. hahaha.
gua juga sering kok nonton film sendirian. dan yaaa miris-miris kampret deh

Kak Beb, kok aku gak yakin ya kalau Mas Renggo ini beneran punya pacar dan LDR-an. No pict kan hoax kan ya? Wahaha

*langsung kabur*

TAPI KAN KAMU EMANG JOMBLO, YU! :P *ngga mau kalah*

Cobak pas bagian 'punya pacar' diklik, Dar.. Itu ngelink ke foto sama ceweknya.. Tapi aku yakin sih, dia maksa orang sebelah buat foto bareng. Tauk pakek iming-iming apaan. Wkwkwk.. :D

yang penting jangan kehilangan orang aja ya mas,ehehehehehe

semoga tiket yang hilang bisa segera ketemu mas,amin

itu poto berapa taun lalu go ? hahahaha

Huehehe, pakai klarifikasi segala, hehe. Saya sendiri pernah punya temen ngeblog yang akhirnya jadi teman sekampus, kosannya pun berdekatan, hehe.

MAKASIH YA BEB UDAH JELASIN KE DARA

*MINJEM KEYBOARD WAHYU*

Ada boncengannya, kok. Tas punggung.

Ayok kopdar. :D
Eh, emang lo dmn, Ka?

Konspirasi Wahyudi, Yu.

Makasih, tapi bukan gitu masudnya :|

Sama satu lagi: harga diri

Eh iya, rupanya itu tulisan "punya pacar" ngelink ke foto ya :D
Yaudah lah kalo gitu percaya ajaaaa :)

Itu fotonya tahun kapan yak? Udah expired masih dipajang :v

Itu fotonya tahun kapan yak? Udah expired masih dipajang :v

WAKAKAKAKA MAMPUSSSS! GANTIAN GUE MAU KETAWA PUASSSSSS. HUWAHAHAHAAAHAHHAHAHAHAHAHHAHAAH.

Hmm, menurut gue, gara-gara blog, gue jadi lebih banyak temen. Awalnya kenal dari dunia maya, lama-lama ke dunia nyata. Ya begitu, gue juga nggak nyangka bisa jadian sama cewek yang kenal dari blog. :D

Hehehe.

pertanyaanku sama kek pertanyaan Wahyu ini. ._.

hahaha...sampe dibikin klarifikasinya. Mantep, Nggo. Padahal aku udah ngeblog cukup lama loh, tapi kok belom dapet pacar blogger juga yak? xD *niatnya salah*

cepet-cepet nyari pacar mas biar ga ditanyain gtu lagi.hee
kalo LDR sih engga enak mas, bneran saya ngalamin.dibandingkan skrg yang setiap hari ketemu..

Denger-denger, kebanyakan jones sering berprasangka buruk Ternyata bener..

Biasa aja Yog ketawanya -..-
Btw, kenapa ketawa, ya?

Longlast deh :p

Haha., gatau. itu rahasia Ilahi, Haw.

Heee.. masnya ga ngeh

Tergantung yang jalanin sih, mas.

Habis hilang satu tiket terbitlah satu postingan xD
Btw itu yang ngelink ke foto berdua sama pacar kreatif juga. Kereng kereng *dengan logat Bugis*

Oh ngak jomblo tapi LDR, jadi tiap malam minggu juga ngak ada yg di apelin yaaa hua hua

hehe, iya sih. kalo saling percaya kenapa ga LDR ya mas..

wah, kalau saya ndak pernah naik pesawat tu heehee

Awas mas hati-hati klo LDR
jangan smpe pas cwe/mas'a pulang tau" dah nikah sma yang lain :D

Uda gitu, fotonya maksa Mbak sebelah lagi buat grufie.. Wkwkwk.. :P

wkakakaka..kasian amat sih dibully begini :D Percaya kok mas kalo itu foto pacarnya :D.. Tapi jgn kelamaan LDR, bahay soalnya ;p.. Pengalaman nih, pernah LDR juga... ;) Duluuuuuu, tapi ga berlanjut ampe nikah hahahah...

Owww nggak jomblo....
cuma nggak ada yang nemenin gitu yah...

udah kayak infotaiment ya bang, perlu konfirmasi segala.
terdengar lantunan lagu legenda dari Kunto AJi

informasinya sangat bermanfaat

yang disini "Saya nggak jomblo. (Punya pacar)". Hahaha

Hehehe
Hehehe
Hehehe
*pake logat Batak*

Waduh.. Gitu ya? Hahah

Jangan nampak kali tukang kebunnya, Reng.. :3

Tukang begal ternyata. Bukti nyata. Bawa-bawa celurit. Skrinsut kirim ke polisi.

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon