Belakangan ini, saya aktif lagi main futsal. Sama seperti dulu, saya main setiap Minggu malam. Minggu malam, ya, bukan malam Minggu.

Sempat berhenti main futsal karena lapangan yang biasa dipakai sekarang berubah fungsi menjadi gudang. Mungkin keuntungan menyewakan gudang lebih menggiurkan daripada lapangan futsal kali ya?

Vakum beberapa bulan membuat stamina menurun drastis. Yang tadinya kuat main 12 ronde, sekarang cuma 2 ronde saja.

Eh bentar, ini futsal apa tinju?

Stamina menurun mungkin akibat berat badan naik kali, ya? Saya sih, tidak terlalu merisaukan hal ini. Toh, dari bayi juga udah gendut, walaupun sempat kurus juga.

Bulet.

Sebelum aktif main futsal lagi, saya main bola di depan rumah bareng bapak-bapak. Kebetulan di depan rumah ada lahan kosong yang belum sempat dibangun. Biarpun berdebu dan jadi becek ketika hujan, semangat menceploskan bola ke gawang lawan tak pernah padam. 

Mungkin ini bentuk pelampiasan penonton atas jebloknya prestasi sepakbola Indonesia. Kalian pasti sering melihat atau mengalami sendiri, ketika timnas main dan membuang peluang di depan gawang, secara spontan akan berteriak, "Ah, gitu aja nggak bisa, sih?!" atau, "Ya elah, sambil kepleset juga harusnya masuk, tuh!"

Main bola di lapangan yang jauh dari standar FIFA emang harus ekstra hati-hati. Harus pakai peralatan yang lengkap. Mulai dari sepatu, decker (entah nulisnya bagaimana), pelindung lutut, sampai baju anti peluru. Kalau nggak, salah-salah bisa jadi kayak gini:

Kadang-kadang ngerasa malu juga kalau lagi shalat berjamaah.

Udah ah, gitu aja. Dada..

Dadanya mana?

29 komentar

pas masi beby lucu banget renggo
itu ngeri kali yaaa ampe kukunya ampir lepas....rasanya gimana???

ITU ANAK SIAPA REEEENG, SINI AKU PIARA!!! :D

Umm..
Jempol kaki lu kok menyeruakkan aroma yang kurang sedap yah.. -_-

Gue kira itu gambar bolanya nggo . . ternyata lo waktu masih kecil tohh . .??
Mungkin juga lo kebanyakan "gituan" nggo jadi stamina lo turun . . banyakin makan kecambah . .

("Gituan" Baca = Tidur siang)

Wahaha... Enak gitu nggo bisa maen bareng bapak-bapak. Maen bola bukan yang lain yaa...

Emang disina bapak bapak nggak kerja nggo? Disini jam 5 baru mulai pada balik. Dari kantor berlumpur. Sawah...

Itu pembohongan publik! Masa pas masih kecil lucu gitu. Sekarang ngomonginnya dada-dada mulu. Huft, mesum. Eh, maaf. :(

Hoo.. Gituan = tidur siang *manggut2*

Ganteng banget, Nggo! Kuku jempol kakinya maksudnya.

pas kecil lucu banget pipinya tembem gitu :D
liat kuku kakinya nyilu ikh,,pasti sakit ya??

ngiluuu sendiri liat kuku nya :D
aaaaa bayi nya lucu. Bawa pulang bolehh ?

kalo gendut ntar bisa tertukar sama bola dong :D
namanya juga sepakbola selalu ada cideranya, tapi kalo pas kuku yang kena pasti perih..

haduuuuuuh mas itu kuku kaki nya ko terbuka :) sakit engga mas ?

ternyata waktu kecil renggo imut ya :v
pipinya itu tuh bikin gemes :p

Itu lo waktu kecil? Yakin? Serius? CIUMBLE IH! :*:*:*:*:*:*:*

hemm lucu juga waktu kecilnya pipinya tembem, hehe

Ngeri juga kalo kuku sampai lepas, kalo ga sengaja sih awalnya enak tau2 udah lepas aja tapi lama kelamaan bok sakitnya tujuh turunan.Orang salah potong kuku aja sakitnya begitu amat apalagi sampai copot tuh kuku. Atiiittt.....

Pas weekend aja, Yu. Hari biasa mah, pada.. ngegosip.

Jangan, mbak. Itu kan aku :|

Waduh, ketuker sama bola, haha.
IyaMas Hend, perih.

kok pas bayi nya lucu yak mas :D hahaa

Oh. Ngga jadi deh. Eheheh. Eheh. Eh. ._.

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon