Aku yang Pelupa

Pernah nggak sih, mau keluar rumah, tapi pas udah jalan beberapa meter jadi ragu apakah pintu rumah udah dikunci atau belum? Nah, aku sering kayak gitu. Dua minggu terakhir aku udah mengalami hal kayak gini sebanyak 5 kali. Parah, ya..

Bahkan, dulu sempat keluar rumah pakai motor, udah jalan beberapa puluh meter tapi baru ingat ternyata NGGAK PAKAI HELM! Pantesan ada tetangga ketawa-ketiwi pas aku lewat depan rumahnya. Ternyata emang ada yang ganjil. Alhasil, aku kembali ke rumah untuk mengambil benda yang seringkali menjadi andalan polisi sebagai alasan untuk menilang itu, hehe. 

Ngomongin soal tilang, saat ini pak polisi sedang rajin-rajinnya mengadakan razia kendaraan bermotor. Kamu yang belum 'beli' SIM harus waspada tuh sama tilang spot. Tau tilang spot nggak? Tilang spot adalah tempat favorit polisi untuk menindak para pengguna kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran. Biasanya ada di tikungan, turunan jembatan/fly over dan tempat tersembunyi lainnya. Pokoknya tempat yang tak terduga oleh pengguna kendaraan bermotor, deh. Dan kayaknya ini udah menjadi rahasia umum. Oya, Tilang Spot ini istilah yang aku buat sendiri, haha.

Kembali ke persoalan utama, yaitu lupa. Tuh kan, karena lupa, aku nggak minta maaf kepada kalian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Maafin aku, ya, kalau ada salah-salah kata, tulisan/komentar yang mungkin menyinggung, atau mungkin nggak (sempat) membalas komentar kamu. Aku tau rasanya ngasih komentar yang niat banget tapi nggak ditanggapi. Jika dianalogikan secara ngawur, ini seperti cinta bertepuk sebelah tangan.

Buat yang bertanya-tanya, "Minta maaf kok di blog? Sama orang tua udah belum?" jawaban resmi dariku adalah, "Udah, dong".

Aku baru ingat, lebih tepatnya semakin menyadari kalau deadline skripsi semakin dekat. Harusnya, sih, memaksimalkan waktu yang tersisa. Nggak seperti sekarang, malah nulis untuk blog, hehe. Bukan apa-apa, tapi gimana, ya.. tiap mau ngerjain males, tapi kalau nggak ngerjain jadi kepikiran. Kalau udah kayak gini baru panik sepanik-paniknya orang panik.

Aku yang Pelupa via pulsk.com

Mau ngelanjutin skripsi, ah. Semoga bisa selesai tepat waktu. Minta doanya, ya, kawan!

*ketiduran*