Aku yang Pelupa

Pernah nggak sih, mau keluar rumah, tapi pas udah jalan beberapa meter jadi ragu apakah pintu rumah udah dikunci atau belum? Nah, aku sering kayak gitu. Dua minggu terakhir aku udah mengalami hal kayak gini sebanyak 5 kali. Parah, ya..

Bahkan, dulu sempat keluar rumah pakai motor, udah jalan beberapa puluh meter tapi baru ingat ternyata NGGAK PAKAI HELM! Pantesan ada tetangga ketawa-ketiwi pas aku lewat depan rumahnya. Ternyata emang ada yang ganjil. Alhasil, aku kembali ke rumah untuk mengambil benda yang seringkali menjadi andalan polisi sebagai alasan untuk menilang itu, hehe. 

Ngomongin soal tilang, saat ini pak polisi sedang rajin-rajinnya mengadakan razia kendaraan bermotor. Kamu yang belum 'beli' SIM harus waspada tuh sama tilang spot. Tau tilang spot nggak? Tilang spot adalah tempat favorit polisi untuk menindak para pengguna kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran. Biasanya ada di tikungan, turunan jembatan/fly over dan tempat tersembunyi lainnya. Pokoknya tempat yang tak terduga oleh pengguna kendaraan bermotor, deh. Dan kayaknya ini udah menjadi rahasia umum. Oya, Tilang Spot ini istilah yang aku buat sendiri, haha.

Kembali ke persoalan utama, yaitu lupa. Tuh kan, karena lupa, aku nggak minta maaf kepada kalian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Maafin aku, ya, kalau ada salah-salah kata, tulisan/komentar yang mungkin menyinggung, atau mungkin nggak (sempat) membalas komentar kamu. Aku tau rasanya ngasih komentar yang niat banget tapi nggak ditanggapi. Jika dianalogikan secara ngawur, ini seperti cinta bertepuk sebelah tangan.

Buat yang bertanya-tanya, "Minta maaf kok di blog? Sama orang tua udah belum?" jawaban resmi dariku adalah, "Udah, dong".

Aku baru ingat, lebih tepatnya semakin menyadari kalau deadline skripsi semakin dekat. Harusnya, sih, memaksimalkan waktu yang tersisa. Nggak seperti sekarang, malah nulis untuk blog, hehe. Bukan apa-apa, tapi gimana, ya.. tiap mau ngerjain males, tapi kalau nggak ngerjain jadi kepikiran. Kalau udah kayak gini baru panik sepanik-paniknya orang panik.

Aku yang Pelupa via pulsk.com

Mau ngelanjutin skripsi, ah. Semoga bisa selesai tepat waktu. Minta doanya, ya, kawan!

*ketiduran*

69 komentar

saya termasuk juga kategori pelupa lo mas, lupa kalau hari ini saya mampir kesini,ehehhehehe

pertamax tak amankan dulu

wah mas bener pelupa ya, baru semenit yang lalu bilang mau ngerjain skripsi, tiba2 ketiduran. Eh itu lupa atau malas ya :p

Tadi mau komentar apa ya, jadi lupa kan ini

Kalo yang lupa pintu udah dikunci aa belum itu gue juga sering ngalamin nggo . . baru traweh kemaren, udah setengah jalan menuju masjid, gue harus balik karna inget rumah belum gue kunci . . :D

owhh . . skripsi ya . .?? semoga sukses aja nggo . .
Kalo lo ada salah sama gue juga udah gue maafin kok . .

aku juga pelupa nggo, kadang sampe kesel sendiri. :D

Waah ada tilang spot ya? Alhamdulillah aku belom punya SIM. hahaa
Semoga lancar ngelanjutin skripsi nya yaa :)

Boleh, tapi jangan ditimbun, mas.

Kombinasi keduanya, mas. Hehe.

aku juga suka pelupa mas hahaha
amiiiin mudah-mudahan semoga lancar skripsinya :)

Haha, ada temennya pelupa.

Aamiin, makasih, Ka.

Manusia itu tempatnya lupa gan.

Sudah kuduga. tilang spot itu istilah yang kamu bikin sendiri, Nggo.
Selupa-lupanya, untung masih ingat skripsi.

Maafin aku juga ya, Nggo. Kadang suka ngotorin kolom komen kamu dengan kata-kata bajingan. Aku gak sebajingan gitu kok aslinya.

Kalau lupa masih sebatas wajar sih nggak apa-apa tapi kalau lupa itu kesringan dan jadi makanan sehari-hari wah itu bahaya langsung periksa saja ke klinik tongpng :D

Gue juga begitu, sering banget kayak gitu. Entah mengapa ya kalo ngalamin kek gitu kyknya ada rasa yang kurang gitu, udah kunci pintu rumah tadi ya? Tadi kulkas udah ketutup yaa? mantan udah punya gebetan baru ya? Ups.

Tapi pas balik kerumah, cek pintu apakah belum kekunci, rupanya udah kekunci. Rasanya itu lega :3

Kalo udah Mendekati lebaran, Biasanya pak polisi lebih rajin razia, biar dapat THR dari para pelanggarnya. Ini yang harus di waspadai jika kita sering lupa, Tidak pakai helm, gak bawa sim STNK, lupa nyalain lampu kendaraan... Saya juga suka lupa. Oya saya juga minta maaf jika ada kata yang tidak berkenan... walau hanya lewat komentar tidak bertemu langsung.... Semoga lancar skripsinya. Jauhkan dari sifat malas. biar cepat wisuda ...

Semangat yaaaa! Semoga segera selesai skripsinya, jangan lupa mulu :p

Untung sampe saat ini belum pernah kena tilang, mudah-mudahan sih jangan sampe kena tilang :D

aku juga orangnya pelupa mas :)

saya juga sering gitu mas, suka lupaan ..
kaya temen aku aja, dikit-dikit lupa, dikit-dikit lupa :D bisa-bisa jadi pelupa kronis tuh :D

saya juga sama suka lupa sama kunci rumah dan helm, apa lagi dulu jamannya kuliah pas mau berangkat ke kampus, pas udah aga jauh baru kerasa kepala dingin ternyata ga pake helm.
oh ya semangat ya bikin skripsi nya, jangan malas2an biar cepet lulus

Nah, gua sering ragu soal kunci rumah itu juga, Go. Ngeri aja kan kalo gua pulang tiba-tiba rumah gua dibawa orang.
Btw, semangat skripsinya!

Semoga skripsinya bisa selesai tepat waktu :)

Kaya'a bener Nggo "Beli SIM" bukan "Bikin SIM" tau aja yang udah pengalaman :D
tapi gue belum sempet mulu nih Beli SIM, coba bisa beli online juga :D

sepertinya lupa merupakan hal yang identik dengan manusia mas, soalnya tidak mungkin ada orang yang tidak pernah lupa

Tar dulu, gue tadi mau komen apa? Duh, gegara tulisan ini mendadak pelupa kan. :(

Oiya, semangat Mas Renggo skripsinya! :D

hem.. gue juga pernah lupa.. tapi gue lupa apa yang gue lupain..

semangat skripsongnya mass , jangan semangat tidurnya aja~

saya juga sering lupa, apalagi pas zaman sekolah dulu, mudah lupa sama pelajaran yang dibahas dikelas

sekalian saya juga lupa meminta maaf kepada semua kawan-kawan....semoga berkah kebaikan ramadhan dan kemuliaan puasa dapat memberi kebahagiaan dunia akhirat kepada kita semua, amin.....

Pernah lupa punya pacar ga?

Aamiin. Makasih, Wul. Eh, panggilannya siapa, sih? Haha.

Aamiin, maksih mbak Ipah :)

Aku juga minta maaf atas ketampanan.. eh, kekhilafanku, Cha..

Semoga cepat selesai skripsinya bro.

Saya tadi ke blog ini mau ngapain ya, ikut lupa

Aamiin, semoga sukses deadline skripsi nya

Artikelnya menarik gan, silahkan disubmit di situs kami :)

sama Sob, saya juga orangnya Pelupa, saya biasanya sering lupa dimana kunci motor saya simpan, Semoga Skripsinya cepat selesai dan bisa Ujian meja dan medapatkan nilai Cumlaude.aamiin

Alhamdulillah pernah. Lupa punya mantan juga pernah nggo. -__-

Sama-sama :)
Kalo orang-orang sih manggil aku Raisa, tapi ada juga yg manggil Pevita Pearce. Ya terserah kamu aja deh nggo pilih mau manggil yg mana

Masih muda sudah pelupa? Eits, belum tentu Anda pikun loh :)

aku juga suka lupa, niatnya mau ke alun-alun eh malah ke rumah pacar.aku juga sama pelupa.lupa udah biasa,namanya juga manusia..

Kayanya di daerah saya gak pake helm tetangga gak sampe ketawa-ketiwi, soalnya udah dianggap biasa

mau komen apa ya tadi...tuh kan lupa...
masalah lupa itu obatnya hanya satu...melupakan kelupaan kita mas. padahal tadi mau ngomong apa jadi lupa mas.

wah ternyata yang komen disini semuanya orangnya pelupa, wkwkwk.. termasuk saya. hehe..

Haha, terima kasih klinik tongpang :D

Haha, ada temennya yang pelupa. Rasanya itu lega.

Iya mas, sama-sama ya. Kalo ada salah maafin juga *berasa udah lebaran*
Aamiin, makasih, mas.

Iyaa.. maksih yaa mbak Dev..

Panggil sayang boleh? *digetok Ocha*

Iya juga, coba bisa beli online. Dianterin lagi..

Itu penyakit banyak orang sih kayaknya, hehe

Aamiin. Tapi kalo cum claude kayaknya nggak bisa, deh. :(

Itu gejala OCD sebenarnya, Reng.. Ya rada pikun menuju perfeksionis dan parnoan sik. Wkwkwk..

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon