Lapar Tapi Mager? Pesan Delivery Bakmi GM Solusinya


Lapar adalah persoalan. Apalagi kondisi lapar bersamaan dengan mager, alias males gerak. Hal ini kadang membuat saya bertanya-tanya, lapar yang membuat mager, atau justru mager yang membuat perut jadi lapar? Entahlah, sepertinya hal-hal seperti ini tidak perlu diperdebatkan. Buang-buang energi saja. Apalagi sekarang bulan puasa, bulan yang penuh berkah. Alangkah baiknya jika energi yang terbuang tersebut dimanfaatkan untuk membantu sesama. Oh, indahnya...

Buat yang lagi mager atau terlalu sibuk (misalnya sedang mengejar target pesanan batu akik), hingga tak bisa menyambangi tempat makanan favorit, salah satu solusi mengatasi persoalan ini adalah dengan membeli makanan dengan sistem pesan antar. Selain menghemat tenaga karena tak perlu repot-repot ke tempat itu, kelebihan lain membeli makanan dengan sistem pesan antar adalah kita masih bisa melakukan hal-hal lain, dalam hal ini menyelesaikan kesibukan tersebut sembari menunggu pesanan datang.

Adalah Bakmi GM Delivery, tempat yang tepat untuk menghilangkan rasa lapar Anda. Ada banyak pilihan menu di Bakmi GM. Bakmi GM merupakan merupakan ikon restoran bakmi di Jakarta. Mempunyai sekitar 30 outlet yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa menikmati berbagai macam menu yang disajikan. Untuk sebagian pilihan menunya bisa dilihat di bagian akhir post ini.

Informasi terbaru dari website Bakmi GM menyebutkan jika nomor untuk layanan Bakmi GM berubah. Buat yang belum tahu, nomor layanan ini sekarang menjadi (021) 1.500.677. Jadi, segera ganti nomor kontak Bakmi GM di handphone Anda, agar ketika menghubungi nomor layanan delivery ini tidak salah.

Ngomong-ngomong, saya menulis ini di siang hari, puasa pula. Melihat pilihan menu yang ditawarkan, membuat saya lebih bersemangat. Bersemangat menyambut bedug maghrib tiba, kemudian mengajak teman-teman ke outlet Bakmi GM terdekat. Karena saya tahu kebanyakan orang senang ditraktir makan. Dan saya cukup senang membuat orang lain senang.

Berikut beberapa pilihan menu yang bisa Anda pesan di Bakmi GM. Kategori menu dibagi menjadi lima: Noodle Menu, Rice Menu, Beverage, Side Dish, Others.

Nomor layanan Bakmi GM Delivery terbaru

50 komentar

Aduhh reviewnya pas lagi siang lagi, duh hahaha :v

Bikin ngiler yang lagi puasa aja nih :D

Oh nomer pemesanan bakmi GM sudah ganti ya... pesan bakmi GM Solusi hemat tenaga dan irit ya...boleh juga nih... mata mulai mengintai, perut pun sudah beraksi...

jadi pengen pesan bakmi GM

belum ada yang di Sulawesi ya, Bakmi GM-nya

Haseklah. Waktu ngereview ini di blog saya juga bikin semangat. Semangat pengen pesen bakmi spesial. Pangsitnya itu loh. Aaaak.

asyik juga ya gan bisa pesan makanan di internet, seru kayaknya nih dicobain

Nyesel gue Nggo BW ke sini siang" -_-

ngeliat makanan jadi ngiler aja nih *ampun deh bulan puasa ini* :D
boleh juga tuh GM nya .. tapi yakin langsung di antar sampai pintu depan rumah :D

banyak review makanan dimana mana o.O

Ada menu minumannya egga?

Makin banyak varian tentang mie ya . .?? Emmm . . jadi pengen cepet2 bedug nih . .

Ikutan review juga toh mas sip deh moga menang lumayan hadiahnya dapat voucher sayangnya ditempat saya nggak ada outlet Bakmi GM mas jadi gak pernah merasakan enaknya

*pura-pura gak liat gambar makanannya* ._.

Kalo pesannya dari kalimantan bakal dianterin gak ya? ._.

inimah bikin krebek - krebek perut. maka masih pagi nih.

ia ya soalnya di tulisnnya termasuk mengurangi pahala puasa. hehehehe

salah masuk kah ya sayah nih. jadi laper padahal lagi puasa masih pagi lagi

gue ga berani liat makanan nya, takut tergoda x_x
cukup tau aja sama si bakmie ini..

Anjir lagi laper disuguhin beginian. Makasih lho ya, mz. Makasihh. :'))

Gue laperrr !! Gara-gara kesini nih :(

Tanggungjawab kamu Renggo

Ki Sanak: Hampura

Desa: Hehehehe

Aamiin.
Emang tinggal dimana, mas?

Kok aku yang tanggung jawab? Yang berbuat kan Ki Sanak :p

Bagus gue bacanya malem-malem. Waduh, Mas Renggo banyak job review. Saya belum dapat-dapat. :(

praktis yah gan, tinggal hubungi nomor baru Bakmi GM Delivery dan lapar pun hilang

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon