Lima Hal Seru yang Bisa Dilakukan Ketika Sedang Berpuasa

Bulan puasa udah dateng aja, kamu ngerasa seneng apa biasa aja? Kalo kamu ngerasa biasa aja atau cenderung susah, ada yang bilang rugi, lho. Soalnya ada hadist yang bilang bahwa siapa aja yang ngerasa seneng menyambut datengnya bulan Ramadhan, maka kelak jasadnya diharamkan untuk masuk neraka.

Nah kan, ternyata ada banyak jalan menuju surga saudara-saudara sekalian.

Tentu kita semua berharap bisa menjalankan ibadah sebulan dalam setahun ini sampai full, serta mencapai kesempurnaan puasa tersebut. Lima hal berikut mungkin bisa kamu lakuin buat mencapai kesempurnaan berpuasa.

1. Tidur

Bayi tidur bareng ayah
Tidur via 9gag.com

2. Tidur

Polisi tidur kocak
Polisi tidur via lintas.me

3. Tidur

Tidur ekstrim
Tidur ekstrim via kaskus.co.id

4. Tidur
Tidur di kolong truk via surabayaonline.co

5. Tidur
Anggota DPR Tidur
Anggota DPR tidur via okezone.com

Kalo kesempurnaan puasa gak bisa tercapai, minimal kamu bisa istirahat. Jadi gak ngelakuin hal-hal tercela yang dilarang agama.

61 komentar

Pacalan jugak enak, Reeeeng.. :P

Ini mah satu hal aja, Nggo!!!!!!! Puasa-puasa Renggo ngeselin ih, jadi pengen nidur..... eh Astaghfirullah :(

ya ampun ngeliat yang lagi tidur, bawaannya juga jadi pengen tidur terus :(

Katanya mau nurunin berat badan tapi 5 hal lainnya malah tidur. Hemeh! Btw, aku juga nggak makan kurma kok dari awal Ramadhan.

Beuh ini mah satu. Balikin beberapa detik gue. Ihik ihik. Astaghfurullah puasa tom puasa

Huanjeerrr ini mana bedanya dari poin satu sampe lima??! Apa lepi gue yang error yak?!

Kayanya elo dah mulai laper yah Nggo efek puasa jadi kaya gini :v

hahahaha betul tuh paling enak itu tiduuuuuur mas :)

gile, seru banget bro...... kayaknya tiap hari kerjaan gue itu2 juga. tidur, tidur, idur, tidur, tidur...

Ok. Gue mending tidur aja, dah.

lagi puasa bawaan nya memang pengen tidur,, apalagi kalo lagi kerja ngantuk banget :)

Ini mah 1 Nggo.. satuu
satu !!
Bikin emosi nih.. Huh -__-

bang, gue tau lo mau tidur. tapi gak gini juga. sku tuh gabisa diginiin :(

bener nih ini semua enak dilakuin pas puasa, apalagi yang terakhir, udah tidur dapet duit lagi :D

Kerja juga enak malah bisa ngasilin uang huehehehe :D

hoaaam, jadi pengen tidur juga nih -_-

Kerja itu ibadah dan tidur di bulan puasa juga ibadah, ada baiknya tidur disaat jam kerja itu dilakukan bersamaan, karena pahala ibadahnya bisa dobel ya :D Besok mau daftar jadi DPR aja deh

jadi pengen tidur nih ngantuk banget -____-

Buahaha Tidur memang hal yg bisa menguruskan badan. Ini apa apaan. Haha

Nonton JTV aja nggo . . biasanya adzannya duluan . . :D

Duhh . . gue biasanya nglakuin yang nomor 3 noh . . klo point lainnya jarang nglakuin gue nggo . . -_-

saya kita kegiatan yang berbeda, ternyata kegiatan kelimanya hanya tidur ya mas...muantab juga...seger euy tambah ketawa...heeee

yah tidur aja dulu mas. nanti saya bangunin kalau udah sahut dengan doa....gimana?

kadang ada juga orang kerja sambil tidur...karena dia bekerja dengan menggunakan mesin uang jalan sendiri...misalnya dia invest suatu usaha, maka dia tinggal tidurpun usaha itu akan tetap jalan dan tidurpun dia masih bisa dapat uang...iya kan mas renggo...?

Mendingan tidur dari melek ngerjain yang sia sia tapi mbok ya jangan gitu gitu amat tidurnya

saya kira ada lima hal.lima macam kegiatan. sekalinya lima macam cara tidur. hahahaha
makasih kang sudah di hibur

enak banget deh kalau tidur no 5

Apalagi pacalan yang bisa menghasilkan uang... Pacalan yang kyak gmana tuh...

Setau saya tv one yg azan duluan, karena tv one memang beda...

bangun..tau tau sudah adzan maghrib, enak bener :)

Haha.. tidur semua.. kebanyakan tidur puasanya sebentar, pahalanya pun separo

Beby: puasa woy!

Achmad Fazri: nah, gimana tuh...

masalah pahala saya gak berani ngomong deh teh....masalahnya itu urusan Tuhan....

iya lima macam posisi tidur kalinya ya mas....udah semangat aja tadi negbacanya....berarti sama dengan saya agan ini....sama ketipunya....heeee..

Wifi kenceng mampu mengalahkan Tidur .. *terusetory
Ane nanti loh kunjungan dan follow baliknya :v

Tulisan apa ini ya, Allah? :(

Kenapa tidur semua? Parah. -_____-

wkakak iyaa bener banget tuh gan, dapet pahala pulaa

wakakkaakka..buruan gih tidurrrr,

angota dpr kan kerjanya banyak, ribet dan penting. jadi wajar sering tidur. meski bukan di bulan puasa sekalipun. haha

wew.. jadi semuanya tidur itu ^^

ngantuk banget lihat orang tidur Zzzzz

Bukan, jaringannya jelek kayaknya..

Jangan emosi, nanti batal loh puasanya..

Wida: bisa gitu juga, mbak.

Mbah Dinan: Iya mbah, saya juga mau kayak gitu, haha.

Ayok rame-rame daftar jadi anggota DPR :D

Nah, mbah Dinan mau bantu tuh..

terima kasih infonya
tidur ketika puasa tergantung niatnya
artikel bermanfaat

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon