Temukan Barang dari Ribuan Toko Online Hanya di Shopious.com

Sebentar lagi bulan puasa menghampiri kita. Gimana persiapan kamu? Udah belajar laper lagi? Atau udah beli baju baru biar ibadahnya lebih bersemangat?

Kalau pengen beli baju baru, beli di Shopious.com aja. Shopious ini bisa dibilang semacam yellow pages untuk online shopping gitu. Di Shopious, kamu bisa menemukan barang-barang terbaik dan terbaru untuk dibeli dari seluruh toko online terpercaya yang ada di Indonesia. Selain baju, kamu juga bias beli tas, sepatu atau aksesoris menarik lainnya. Koleksi pria dan wanita tersedia lengkap di sana. Caranya belinya mudah banget, tinggal cari dan hubungi penjualnya. Kelar.

Sesuai dengan tagline-nya, “Media Toko Online”, kamu juga berkesempatan untuk membuka toko online melalui Shopious ini. Terutama kamu yang saat ini sedang berbisnis online menggunakan Instagram untuk mengembangkan usaha yang kamu jalankan. Jika selama ini salah satu strategi berbisnis kamu memanfaatkan hashtag yang seringkali hilang dari timeline karena tertutup oleh hashtag akun lain, hal ini bisa disiasati melalui Shopious. Jadi, foto-foto kamu nanti bakal dipilah oleh tim Shopious ke dalam kategori yang benar dan ditampilkan di website Shopious. Sehingga, calon pelanggan kamu nggak sebatas pengguna Instagram saja, tetapi semua pengguna internet yang membuka Shopious juga berpeluang menjadi  pelanggan baru. Menarik kan? Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan toko online kamu ke Shopious.com.

Media Toko Online Indonesia

Karena saya yakin kamu orangnya pinter, cara daftarnya nggak akan saya bahas di sini, hehe.

Ngomongin toko online, saat ini toko online semakin banyak diminati oleh masyarakat, baik pembeli maupun penjual. Soalnya memang banyak banget kelebihannya. Dari sisi pembeli, kelebihannya adalah menghemat waktu, tenaga dan biaya. Sang pembeli cukup memesan barang yang ingin dibeli melalui smartphone atau komputer, tanpa perlu mendatangi toko penjual secara langsung. Sedangkan dari sisi penjual, kelebihannya mungkin mereka nggak perlu menyewa kios atau ruko sebagai tempat jualannya. Tempat jualan bisa dilakukan di rumah. Tentu ini penghematan yang luar biasa banyak. Tau sendiri lah, berapa sewa per tahun tempat untuk usaha.

Oh iya, suatu saat nanti, saya juga ingin terjun ke bisnis ini. Kalau sekarang sih, fokus ke kuliah dulu. Fokus ke kuliah sambil mempelajari bisnis ini lebih jauh. Dan tentu saja mengumpulkan modal. Biarpun ada yang bilang modal usaha adalah keyakinan dan ketekunan, modal berupa uang sangatlah penting menurut saya.

Lama-lama curhat nih kayaknya. Ya udah lah, sebelum curhatnya terlalu panjang dan menjurus ke arah percintaan (#halah), saya akhiri saja tulisan ini. Saya memang jarang menggunakan outline dalam menulis, makanya arah tulisannya sering kemana-mana.

Baiklah, semoga tulisan ini bermanfaat, ya. Aamiin..