Yang Saya Lakukan di Sabtu Malam Kali Ini

Sudah lama sekali tidak menulis. Tidak menulis karena malas. Saya sedang malas mencari pembenaran, makanya saya bilang aja lagi malas. 

Padahal, dulu pernah (sok-sokan) menulis tips supaya terus bisa menulis. Ternyata masih malas-malas juga.

Hehehehe. Too many malass in this post.

Dari judul di atas, sepertinya kamu sudah tau saya bakal ngomongin apa. Saya sengaja menggunakan Sabtu malam, bukan malam Minggu, demi menghargai para tuna asmara yang kadang-kadang sangat sensitif jika mendengar/membaca kata malam Minggu, haha.

Kebetulan bapak-bapak di sini banyak yang gila bola, selain gila batu akik tentunya. Makanya mereka merencanakan sebuah ide yang menurut saya sangat brilian: nonton bareng final Liga Champions antara Barcelana vs Juventus.

Sebagai pemanasan, sekarang kami  menyaksikan pertandingan antara Indonesia melawan Kamboja. Saya menulis sambil menyaksikan laga ini, skor sementara 2-0 untuk Indonesia. Sejauh ini sih, Indonesia mainnya oke.

Ciluuk.. Ba!

Nonton bareng ini digelar di lapangan TBC. Saya menyebutnya dengan lapangan TBC karena lapangan yang sering digunakan untuk bermain bola ini tadinya sangat berdebu, sehingga kemungkinan pemain terkena penyakit TBC sudah bisa dipredikasikan sejak awal. Tapi, seiring berjalannya waktu, rumput hijau mulai tumbuh. Resiko terkena TBC otomatis turun.

Saya mulai bingung mau nulis apa lagi, nih. 

Ya sudah lah, saya akhiri saja tulisan ini. Yang paling penting kan pesan yang terkandung di dalam tulisan singkat ini bisa tersampaikan, hahalah.

Eh iya, timnas menang telak 6-1 atas Kamboja. Sekarang tidur dulu, itung-itung nabung buat dini hari nanti.

Btw, Malam Minggu, eh Sabtu malam kali ini kamu kemana?