Iseng Tapi Niat

Sebentar lagi bulan puasa berakhir.

Saya jadi ingat lagu anak-anak bertema religi zaman dulu (lupa penyanyinya siapa).
Baju baru alhamdulillah
'Tuk dipakai di hari raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada baju tetangga
Kayak ada yang salah..

Ngomongin baju baru, kemarin saya dapet baju baru dari Go-Jek. Mungkin di antara kalian ada yang langsung berpikir, "Kamu gabung Go Jek, Vin.. (Vino Bastian) Eh, Nggo?"

Enggak.

Jadi kemarin sempet baca informasi di Facebook fans page-nya Go-Jek. Mereka lagi ngadain semacam kontes berhadiah gitu. Karena kontesnya nggak susah-susah amat dan kesempatan dapet kaosnya gede (soalnya jumlah like masih sedikit, kemungkinan peminatnya juga sedikit) plus nafsu gratisan sedang memuncak, akhirnya saya memutuskan untuk ikut berpartisipasi. Iseng aja sih, tapi pake niat juga. Ngerti nggak? Saya sih enggak. Nah, kontesnya kayak gimana, kepoin aja FP-nya Go-Jek.

Gantengnya nggak masuk akal

Ngomong-ngomong, Go-Jek lagi banyak diomongin. Bisa dibilang cukup sukses, karena emang nyaman buat pengguna (testimoni dari teman). Dan yang paling penting adalah mampu meningkatkan pendapatan tukang ojek. Meski masih menimbulkan pro dan kontra di kalangan tukang ojek, tetapi Go-Jek bisa dibilang cukup membanggakan. Pasalnya penggagas Go-Jek adalah orang Indonesia. Itu lho, si Nadiem Makarim. Selain Go-Jek, pria yang mendapatkan gelar MBA (bukan Married By Accident) dari Harvard University ini ternyata pernah menjadi CoFounder dan Managing Editor Zalora Indonesia. Mungkin kalian udah banyak yang tau hal ini.

Menginspirasi banget, nih. Mudah-mudahan suatu saat nanti saya juga bisa merealisasikan misi mulia seperti ini, hehe.