Pria Padang Ini Membuat Heboh Netizen Setelah Menikahi Bule Cantik Asal Inggris

Beberapa waktu lalu, para netizen atau pengguna internet dihebohkan dengan berita (lebih tepatnya foto) pernikahan antara Bayu Kumbara dengan Jennifer Brocklehurs. Bayu Kumbara merupakan lulusan Universitas Andalas asal Padang, Sumatera Utara. Sementara Jennifer Brocklehurs adalah seorang bule yang berasal dari Inggris.

Kehebohan ini terjadi (mungkin) karena netizen Indonesia masih seneng banget ngomongin hal-hal yang berbau rasisme, sehingga foto pernikahan mereka pun menjadi viral. Coba deh kamu lihat foto salah satu foto pernikahan mereka yang bersumber dari beritapetang.com berikut ini:

Heboh pria padang menikahi bule Inggris. Bayu Kumbara menikah dengan Jennifer Brocklehurs.
Ada yang nggak terima?

Kembali lagi ke jodoh sih, manusia nggak akan tahu siapa jodoh mereka kelak.

Tapi sepertinya mereka pasangan yang akan masuk surga, karena surga adalah tempatnya orang yang bersyukur dan bersabar. Bayu bersyukur mendapat istri secantik Jennifer, sementara Jennifer bersabar karena mendapat seorang suami seperti Bayu.

Heboh pria padang menikahi bule Inggris. Bayu Kumbara menikah dengan Jennifer Brocklehurs.

Tuh kan, malah jadi ngomongin orang gini :/

13 komentar

Asal saling melengkapi ga masalah sih mnurutku

mimpi apa ya tuh bayu bisa dapet istri secantik jennifer. ini mah cantiknya ga ketulungan :D

Hahahaha

Lu kalah sama pria asal padang ini bang.

Kalo menurutku sih cocok, toh mereka saling mencintai dan saling mau berbagi rasa suka duka.. buktinya mereka nikah pake usaha sendiri, sampai2 buat nerbangin orang tua jenifer ke indonesia aja mesti ngumpulin dulu

wah gak nyangka ya, kalau jodoh memang gak akan kemana, apapun jenis, ras dan warna kulit, tampan jelek tidak menjadi masalah, subhanallah

Kalau ditanya cocok atau nggaknya, kalau sudah jodoh cocok nggak cocok mau gimana lagi. Tapi kan mereka berdua saling melengkapi satu sama lain terus nanti akan memperbaiki keturunan juga kan :)

Hahahaa Bayu bersyukur punya istri cantik kyk jennifer, sedangkan jennifer bersabar punya suami kyk bayu.
AHahaa ngakak gue Nggoooo

Kalo udah jodoh apapun bisa terjadi ya. Keren ah

Jadi pertanyaanya. Lu kapan nggo?

kalau sudah gini siapa yang beruntung. Saya Ucapkan Selamat buat Pasangan yang mencerminkan Cinta mengalahkan segalanya.

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon