Kenapa Cowok Selalu Salah?


Dalam berlalu lintas, ada hukum tak tertulis yang berisi 'apabila terjadi kecelakaan, maka yang otomatis bersalah adalah pihak terkuat'. Misal kecelakaan antara truk dengan mobil, maka yang dianggap bersalah adalah truk. Mobil dengan sepeda motor, maka yang bersalah adalah mobil. Sepeda motor dengan pejalan kaki, yang harus bertanggung jawab adalah pengendara motor.


Secara fisik, kebanyakan cowok lebih kuat daripada cewek. Makanya jangan heran kalau lihat ada cowok digebukin massa karena berlaku kasar kepada cewek di depan umum, meski yang sebenarnya bersalah adalah pihak cewek.

Begitu pun sebaliknya, jangan heran kalau ada cowok yang dikasarin cewek didepan umum, bukannya dilerai, si cowok malah makin digebukin massa. Karena otomatis dianggap selingkuh.

Kenapa cowok selalu salah?

Pertanyaan legendaris ini jawabannya hanya ada satu; karena cewek selalu benar.

kenapa cowok selalu salah
Seseorang bernama Salah

22 komentar

Ada juga Lenny Nangis pemain Caen. jadi ada ungkapan lelaki selalu nangis huuft

ga bakal digebukin kok
#baik kan gw nghahahhaa

OO mungkin nama itu ada artinya kali di negaranya

Lobow tau sih, cuma lupa muka orangnya

sini gan ane gebukin ente ..

namanya juga cowo kadang salah kadang gak bener

Betul, cowok kadang selalu salah. Kalo cewek salah biasanya kembali lagi ke cowok yang selalu salah, ah ribet -_-

GUE HARAP WULAN BACA TULISAN INI
*Shift gue jebol ngo

Mungkin orangtuanya mau kasih nama Saleh, tapi yang bikin akta kelahirannya typo, jadinya Salah deh, Nggo. Gitu kali ya.

hahahaha bisa aja tuh nyari idenya, mantap

Vinoo.. Lagu salah dari Lobow itu favorit aku banget tau.

Iya bener. Lelaki selalu salah :P
eh tapi gak juga sih. Cewek aja yang sebenernya banyak kemauannya. Minta dingertiin mulu. Ujung-ujungnya cowok yang kena salah.
ya begitulah kira-kira

Wah, mbak Nit baik hatinya ya.

Udah jarang nongol soalnya si Lobow

Haha, iya kali ya. Typo, haha.

m. salah .. jadi setiap yang di lakukan dia selalu salah .. bener ga jelas postingannya ,, gausah digebuk kasian ..disayangsayang aja XD

Hahaa sudah baca mas.

baru baca ada komenan gini.
lelaki memang gak pernah benar. Titik.

Hehe, gak gitu juga, sih. XD

Trim's artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu artikel berikutnya ya, dan terus berkarya. kita bangun bangsa ini dan terus isi kemerdekaan. Merdeka

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon