Tampilan Baru, Semangat Lama

Kamu yang sering mampir ke blog ini pasti sudah tahu 'tampilan' yang saya maksud di sini apa. Iya, tampilan blog alias template. 

Setelah beberapa bulan menggunakan template bertema Magazine (buatan Mas Sugeng), akhirnya saya memutuskan untuk mengganti dengan template yang baru.

Ada 2 hal yang membuat saya akhirnya mengganti template.

Pertama, udah bosen dengan tampilan lama.

Ke dua, template yang dulu saya pakai adalah template berbayar. Nggak salah, sih, pakai template berbayar. Yang salah adalah pakai template berbayar tapi nggak mau bayar alias cara dapetinnya secara ilegal.

Saya dapet template Mas Sugeng yang responsive dan loading-nya cepet ini dari hasil browsing sana-sini. Belakangan saya baru sadar kalau hal ini adalah pembajakan. Ya sudah, akhirnya ganti template saja.  Maaf, ya, Mas Sugeng udah pake template Evo Magz-nya tanpa izin.

Baca juga: Cara Agar Blog Kamu Mendapatkan Tawaran Job Review 

Setelah browsing lagi sana-sini lagi, akhirnya nemu template yang sekarang saya pakai. Namanya Phantom buatan Arlina Design. Pakai template Phantom karena sesuai dengan kriteria yang saya pengen; responsive, loading cepet, kustomisasi gampang. Dan yang paling penting, template ini gratis. Hehe.

Template Phantom, Template Responsive Gratis
Template Phantom

Oya, untuk header saya menggunakan foto saya sendiri. Maaf buat yang menilai ini terlalu lancang, soalnya saya nggak bisa bikin vektor-vektor gitu. Apalagi bikin doodle.

Payah, nih.

Itu aja, sih, informasi yang pengen saya sampaikan di Sabtu Malam kali ini. 

Tak lupa, saya mengucapkan selamat menunaikan Malam Minggu buat yang merayakan.


Update:
Template udah saya ganti lagi, haha. Mungkin ini salah satu bukti kalau manusia emang nggak pernah puas.