Bukti Manusia Tak Pernah Puas

Akhir-akhir ini, kebiasaan lama kembali terulang: sulit mengurangi kegiatan di dunia maya. Hal ini menyebabkan peningkatan penggunaan internet yang sungguh sangat signifikan. Kalau aja ada kategori "7 Pengguna Data Internet Terboros" di On The Spot, mungkin saya termasuk di dalamnya.

Selain itu, kebijakan IM3 untuk mengurangi kuota internet malam (pukul 01:00-06:00, terhitung sejak bulan puasa kemarin) juga ikut andil dalam meningkatkan kegiatan yang lebih banyak mudaratnya ini. Hal ini pula yang menyebabkan saya jadi jarang bangun di seperempat malam terakhir untuk... download film.

Beberapa waktu lalu saya memutuskan untuk mengganti template blog. Rupanya keputusan ini tak berlangsung lama saudara-saudara sekalian. Buktinya, hal serupa harus terulang lagi setelah 6 postingan berhasil saya publish. 

Saya jadi ingat waktu awal ngeblog. Dalam seminggu bisa 3-4 kali ganti template.

Tak banyak perubahan dengan template ini. Masih ada beberapa banner iklan yang berpotensi membuat pembaca terganggu dan cukup memberatkan loading blog. Cuma ada satu yang berubah, yaitu header. Saya mengeliminasi foto saya sendiri (yang menurut beberapa pengakuan pembaca sangat berbahaya bagi kemaslahatan umat manusia) di header, kemudian mengganti dengan gambar yang kamu lihat seperti sekarang.
renggostarr.com, renggo pranoto, renggo starr, header
Gitu deh, sampai sekarang saya masih suka pengen mengganti template blog tiap kali melihat template yang menurut saya bagus.

Oya, ngotak-atik template blog juga cukup banyak memakan kuota internet bagi saya, selain tentu saja banyak waktu yang terbuang.

36 komentar

selametan dulu nggo kalau ganti tampilan~
yang ini mantep nih, simpel, keren.. kalau download bukan hentai eh :v

Sama, saya setiap liat template bagus, maunya pasti ganti. Tapi pas tau kalo gonta ganti template itu gak bagus buat blog. Jadinya keinginan buat gonta ganti template terpaksa harus di tahan.

Menarik

Mas Renggo mah masih mending gonta ganti templatenya hanya 3-4 kali dalam seminggu, ada yang lebih parah lagi mas, yakni sayah heheee... kalo Mas Renggo bisa 3x dalam semingu, saya cuma dalam waktu 1 hari bisa gonta-ganti ampe 5x lebih kali mas hehehee... maklum saya gak paham seputar template, jadi ketika ganti template terus tampilannya gak sesuai dengan yang diinginkan saya ganti lagi dengan template lainnya :D

Hahaha sama banget Nggo! Dulu gua juga hobi banget gonta-ganti template sama header. Tapi sekarang, waktunya makin sedikit, jadi gua gak terlalu mikirin itu lagi. Asal udah pas satu, yaudah pake aja dulu. Hahay..

selamat bro, akhirnya ganti kulit juga nih. semoga tampilan baru ini makin betah dan rajin ngeblog lagi. Keren juga tuh logo headernya

Haha, apaan pake selametan segala =D

Iya sih emang gak bagus. Kayaknya abis ini gak ganti lagi, deh. Bakal bertahan lama.

Ah, mas Marnes merendah aja, nih. =D

Ini kayaknya ganti template yang terakhir, deh. Semoga :D

Kakak renggo termasuk orang yang nggak betahan ya, perasaan baru kemarin2 deh kakak renggo ganti template sama yang ini masa mau ganti lagi haha yakali :D

bagus bagus kok itu header nyaaa :) tapi jangan terlalu sering mas :D

bukan gak puas mas, tapi memang kadang kita mau membuat ujicoba template itu, saya juga sring kok

maaf deh mas baru sempat bisa mampr, koneksi lelet sekali , ini baru lancar,

Syukur alhamdulillah.
Foto di header udah dihilangkan.

emang gak pernah puas beneran, ane juga sering guntan ganti tamplate, emang susah mencari yang pas, terus klo ada yang lebih bagus maunya ganti lagi...

Bagus dong Nggo punya jiwa yang pengen selalu baru :D

Manusia emang gitu, tak pernah puas juga gampang bosan.
Semoga ini jadi template yg terakhir deh, biar gak boros kuota.. atau sengaja biar masuk On The Spot?

ganti nama aja harus ada bubur outih bubur merah nggo :v

Hahaha, dasar ai em tri pelit! Gue juga kesel tuh pengurangan bonus. Jam 9-17 juga tinggal 500 MB sekarang. Kacaulah. Dulu total 11 GB sekarang malah 4,5 doang, yak? :( CMIIW

Soal template, gue juga gitu. Bisa belasan jam cuma buat otak-atik. Wakaka

labil gonta ganti template...hihihi

yang penting kita kita tetep komen kok ke setiap tulisan kamu

Iya mas. Template berpengaruh sama trafik ternyata

Kayaknya ini yang terakhir, deh

iya, yang tadinya 11 GB jadi cuma 4,5 GB doang. Payah, nih.

baca judulnya gw pikir tentang kegelisahan hidup atau gmn?
eh taunya suka gonta-ganti tamplate toh, gonta-ganti tamplate kgpp asal jangan gonta ganti jenis kelamin

Sering ganti template bukannya bikin SEO jadi jelek ya? :O

Pengennya sih gitu, gak ngerasa puas. Tapi mabuk akan HTML yang berkepanjangan bikin aku ngerasa puas-puas aja, Nggo. HIKS.

Semoga ini jadi template yang terakhir ya! :))

Sudah jadi kodratnya untuk manusia tidak pernah puas, selalu saja minta ini itu dan tak cukup sampai satu titik mau nya maju terus. Sama bang, dulu juga aku suka gitu kalo ganti template tiap hari ganti. Tapi kayak cewek bgt, udah muter2 nyari template blog eh nyatanya pilih template blog pertama yang dilihat haha

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon