Menjadi Korban KDRT, Calon Ibu Ini Menolak untuk Lapor Polisi

KDRT atau 'Kekerasan' Dalam Rumah Tangga kembali terjadi, kali ini menimpa Bunga Mawar (BM), wanita berusia 23 tahun yang baru menikah satu bulan yang lalu. Kasus ini terungkap setelah wanita yang menolak menyebutkan daerah asalnya ini memeriksakan diri ke dokter kandungan.

Informasi yang berhasil dihimpun Starr News pada hari Minggu (25/10/2015), menyebutkan bahwa sang suami melakukan aksinya dengan benda tumpul. Namun, BM menolak untuk melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Wanita yang kecanduan main Clash of Clans ini bersikeras menolak untuk lapor polisi karena menilai jika hal tersebut merupakan hal wajar yang sering dialami pasangan yang baru menikah.

"Yo ndak usah lapor polisi lah, Mas. Justru saya malah bersyukur. Lagian, kalau suami saya ndak 'keras', mana bisa saya hamil kayak gini?" tutur wanita yang sedang mengandung calon anak pertamanya ini.

Agus Septianto, selaku kepala kepolisian setempat sangat menyayangkan keputusan yang diambil BM. Kendati demikian, Febri -nama panggilan Agus Septianto- masih terus mengupayakan agar kasus ini dapat segera diselesaikan secara hukum.