Lenovo A6010, Smartphone Cihuy dengan Harga Bersahabat


Saya yakin, saat ini kamu sudah memiliki smartphone. Entah beli dari hasil jerih payah sendiri, dikasih orang tua, atau hadiah dari menjuarai kompetisi move on dari mantan.

Nah, ketika membeli smartphone, apa aja sih yang menjadi pertimbangan kamu? Desain, spesifikasi, harga atau kombinasi ketiganya?

Jaman sekarang, membeli hape jadi gampang-gampang susah karena banyaknya produk dengan berbagai merk membanjiri pasar. Seringkali, kita mengalami atau setidaknya menemui teman yang mengeluh kurang lebih seperti:

   - Pengen beli yang desain dan spek bagus, tapi harganya selangit; atau
   - Pengen beli yang gak nguras kantong, tapi desain dan spek-nya kurang oke.

Tapi, ada gak sih smartphone yang mempunyai desain bagus, spesifikasi mentereng dengan harga harga yang masih terjangkau?

Jawabannya ada, yaitu Lenovo A6010.

Lenovo A6010 adalah smartphone yang dirancang khusus untuk pecinta musik. Twin speaker dan headphone yang dimiliki mampu menghasilkan suara dengan kualitas yang luar biasa berkat teknologi Dolby ATMOS yang dibenamkan di dalamnya.

Harga Lenovo A6010, Spesifikasi Lenovo A6010, Beli Lenovo A6010
Lenovo A6010 via shop.lenovo.com

Smartphone dengan OS Android 5.5, Lollipop ini menggunakan layar HD IPS berukuran 5" dengan 5-point multitouch, lho! Gambar yang yang dihasilkan ketika sedang bermain game atau memutar video favorit menjadi lebih hidup.

Dapur pacu menggunakan prosesor 64-bit Quad Core Snapdragon, dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB (RAM laptop gue aja cuma 1GB), membuat kegiatan multitasking (yang bahkan melibatkan aplikasi yang berat sekalipun) menjadi lebih asik karena tak akan menjumpai lag.

Kamu tak perlu repot memilah antara pekerjaan dan urusan pribadi dalam berkomunikasi, karena keduanya bisa berjalan bersama berkat dukungan Dual SIM yang dimilikinya. Urusan download dan streaming pun tak jadi masalah, karena Lenovo A6010 memiliki akses internet 4G LTE. Konektivitas yang wajib dimiliki smartphone saat ini!

Dibekali dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, membuat Lenovo A6010 semakin seksi untuk dipinang. Untuk penyimpanan multimedia, si seksi Lenovo A6010 menyediakan ruang penyimpanan sebesar 16 GB! Jika terasa masih kurang, ada slot MicroSD yang bisa ditambahkan hingga 32 GB. Wuiih!

Spesifikasi selengkapnya bisa dibaca pada tabel di bawah:
Spesifikasi Lenovo A6010. Harga Lenovo A6010. Handphone musik Lenovo.
Eh, ini tabel bukan sih? (klik gambar untuk memperbesar) via Lazada

Kabar gembiranya, Lenovo A6010 ini tersedia di Lazada, lho! Flash sale dimulai tanggal 24 November 2015 jam 11:00 WIB. Harganya berapa? Cek info selengkapnya di sini.

Oya, jika kamu sudah membulatkan tekad untuk meminang si seksi ini dari Lazada, jangan lupa registrasikan juga email kamu, karena:
  • 11 pemenang beruntung yang mendaftar dan membeli hape ini berkesempatan untuk memenangkan Lenovo A7-10 Tab.
  • 50 pemenang beruntung yang mendaftar akan mendapatkan voucher unik senilai 50.000 yang bisa digunakan untuk membeli produk-produk pilihan.

Jadi, gak ada alasan untuk beli Lenovo A6010 di toko sebelah, belinya harus di Lazada. Inget ya, flash sale dimulai tanggal 24 November 2015 jam 11:00 WIB!

Ciao!

17 komentar

Si seksi Lenovo. Hmm, memang beneran seksi sih. Hitam manis.
Ciyeee, postingannya cihuy bet, Nggo. Enak bener ya dapat job review. Eh ini bener kan namanya job review? :/

speknya kayak mito yah ngandelin speaker. Hihihi...

dianexploredaily.blogspot.com

Witwit
Dapat hadiah hasil move dari mantan? Ada kejuaraannya apa mbak :D

Si kakak disebut mbak sama mba Debe di lacious :)

Aku kalau beli hp dari segi besar RAMnya dulu soalnya sekarang punya hp itu berurusan dengan pekerjaan jadi kalau RAMnya sedikit berasa nggak puas banget beli hpnya :)

Kalo beli hp sih yang penting jaringannya, baterai, prosessor, terus RAM nya. buat layar itu mah tergantung diri sendiri ya enaknya gimana :D

Heheh, seksi ya.
Iya, alhamdulillah. Gusti Allah Maha Adil.

Saya sudah punya Lenovo A6000 plus mas, spek2 yang dekeluarkan lenovo memang lumayan gahar dikelasnya, jika dibandingkan dengan harga yang cukup bersahabat.

Haha.. dibandingin Mito x_x

Iya tuh, jadi sedih :(

RAM jadi penentu banget ya jadi beli apa gak. Heheh.

Iya mas. Kalo liat speknya, harga segitu udah oke bangett.

setelah membaca postingan anda sudah menambah info lagi untuk saya, tapi saya mau sedikit bertanya, kalau dengan spek yg sama antara lenovo denagn asus lebih baik yg mana ya? terimakasih

smartphone android pertama kali saya punya, dan sampai sekarang masih awet.. lenovo sekarang emang lagi gencar gencar nya produksi smartphone di kelas mid end ..

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon