Meriahkan HarBolNas 2015 Bersama Lazada!

Menurut kepercayaan sebagian orang Jawa, Desember adalah awal dari musim hujan. Desember sendiri merupakan kependekan dari gede-gedene sumber (sumber air keluar dengan intensitas yang tinggi), makanya banjir di beberapa daerah selalu dimulai bulan Desember. Sedangkan menurut kalender nasional, Desember adalah bulannya orang belanja, hehe. Karena banyak orang menerima bonus akhir tahun dari perusahaan tempat mereka bekerja. Bertepatan dengan itu, pada bulan ini juga terdapat libur panjang; Natal dan tahun baru.

Mendapatkan bonus akhir tahun diikuti dengan libur panjang adalah momen yang tepat untuk berbelanja.

Btw, ada yang belum tau apa itu HarBolNas?

Dikutip dari harbolnas.com, HarBolNas atau Hari Belanja Online Nasional adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media.

Pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, HarBolNas bertujuan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online dengan aman dan nyaman. Berarti, tahun 2015 adalah kali ke empat acara ini terselenggara.

Belakangan ini, belanja secara online menjadi trend baru masyarakat Indonesia, karena menawarkan kecepatan serta praktis dalam bertransaksi. Dan yang tak kalah penting adalah keamanan tetap terjamin.

Dengan internet, kita tak memerlukan effort lebih untuk belanja.

Sebagai toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia (serta pelopor HarBolNas tentunya), Lazada menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari Anda. Mulai dari pakaian, perabot rumah tangga, peralatan elektronik, kamera, handphone, perlengkapan bayi, peralatan otomotif, gadget, aksesoris dan masih banyak lagi.

Promo akhir tahun. Diskon akhir tahun. Flash sale. Online revolution. Hari belanja online nasional.
Lazada - Online Revolution via lazada.co.id

Lazada menyediakan promo-promo menarik untuk pelanggannya, seperti flash sale, buy 1 get 1 untuk produk-produk pilihan, clearance sale beberapa kategori tertentu, dan masih banyak lagi. Lazada menawarkan diskon gila-gilaan pada HarBolNas ini, bahkan sebelum hari H. Beberapa item ditawarkan dengan diskon hingga 95%!

Pihak Lazada juga sangat memperhatikan sistem pembayaran bagi pelanggan, mengutamakan kemudahan dan tak mengesampingkan keamanan. Sistem pembayaran seperti transfer melalui bank (termasuk mobile dan internet banking), cicilan kartu kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan, klikpay, hingga pembayaran di rumah atau lokasi tertentu, biasa disebut Cash On Delivery (COD).

Raih kesempatan pengalaman berbelanja tak terlupakan di situs belanja termurah terlengkap hanya di Lazada Indonesia! Jadilah bagian dari perayaan HarBolNas Lazada bertajuk Online Revolution tanggal 12 Desember nanti, ya!