Sore kemarin, kabel charger saya mati.

Eh, bukan kabel charger ding, tapi kabel data. Soalnya kabel charger dan kabel data secara fungsi agak berbeda: kabel data bisa sekaligus berfungsi sebagai charger, sementara kabel charger tidak bisa digunakan untuk transfer data. #penting

Nggak nyangka, kebersamaan saya dengan si kabel harus berakhir secepat ini. Soalnya sama sekali nggak ada tanda-tanda jika dia akan berpulang. Ibarat orang mah, kena serangan jantung kali, ya?

Ngomongin jasa, tentu si kabel sangat berjasa. Dalam sehari, dia bisa 3-4 kali buat ngecas. Sungguh seutas kabel pekerja keras. Patut dijadikan teladan bagi kabel-kabel yang lain.

Setiap kali ngerasa kehilangan sesuatu kayak gini, biasanya saya langsung teringat lagu bang Haji yang berjudul Kehilangan, "Kalau sudah tiadaaa baru terasaa.. bahwa kehadirannyaa sungguh berhargaa.." (boleh dibaca sambil nyanyi).

Kobel.. eh, kabel ini saya beli sekitar 3 bulan yang lalu. Kalau dilihat kemudian dibandingkan antara merk dan harga, bisa dipastikan kalau kabel ini KW alias tidak original. Pantesan cuma bertahan 3 bulan aja. Nah, misalnya hubungan kamu yang kemarin-kemarin cuma bertahan 3 bulanan aja, bisa jadi ada yang sesuatu yang tidak orisinil di antara kalian berdua. #cocoklogi

Ya sudah, semoga kamu tenang di kehidupan selanjutnya ya, kabel.

Kamu jangan sedih ya, di sana. Pengen sih, ngedoain. Tapi kamu tahu sendiri kan, kalau ada sebagian orang yang menganggap tahlilan adalah perbuatan bid'ah? Lagian, kamu kan bukan manusia. Jangan minta yang aneh-aneh!

Kabel charger vs USB Data

No matter where you are..

wheter it's a quarter mile away
or half way across the world.

You'll be always with me.
And you'll always be my kabel charger.


40 komentar

Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un...turut agak sedih ya bang. Gue pernh tu keilangan kabel, mana ori lagi. Sampe sekarang misteri ilangnya ga terungkap. Itu kenapa ada kobel segala sih?? Trs kenapa ada lagunya bang rhoma??? gue kan jadi nyanyiik

Sedih juga ya kehilangan kabel charger :' hidup jadi tak bermaknaaaa :' WKwkwk itu cihuuuuy juga dari kabel KW disangkutin sama Hubungan yang nggak orisinil lagi wkwkw :D

Turut berduka cita atas kepergian kabel datanya
Semoga dy tenang di alam sana
Bagi keluarga yg ditinggalkan semoga diberi ketabahan
Ikhlaskan saja
Perlu saya umumin di masjid terdekat engga nih?
Siapa tw ada relawan buat beliin kabel data baru

Rasanya kayak nyesek banget denger ceritanya
Jiahh.. KW-KW gitu udah berjasa besar loh.
Hormat Kepada kabel :D

Sedih banget, bang, kabelnya cuma berumur 3 bulan. Bagi orang yang gak bisa lepas dari hape, kabel charger itu penting banget. Ibarat urat nadi

Elah nggo charge an gocap juga dapet 2 lih yang KW.
E tapi bukan tentang harganya sih, tapi kebersamaan yang sudah dibangun dengan kabel chargean selama 3 bulan. :(

wah, bel, secepet itu ternyata kalau kw, semoga dia tenang digudang sana, nggo. dan cepet lah cari gantinya, yaa walaupun nyari gantinya gak semudah membalikan kasur yang dijemur, tapi, itu cuma kabel, jadi gampang lah buat dapet yang baru =D

Semoga kabel chargerannya tenang di alam sana, dan amal ibadahnya diterima~

Walaupun kw, si chargeran udah menemani lo selama 3 bulan bang~

Dont be baper, bang renggo :p

deep condolences mas renggo, semoga kabel chargernya ditempatkan ditempat terbaik di sisinya. semoga amal ibadah dan kebaikannya menjadi penolong bagi dirinya sendiri kelak di akhirat. Amin...

yang tabah yah mas renggo, You can life without kabel charger and i know you are strong. :D

turut berduka bang atas meninggalnya kabel semoga tenang disana.
keren juga buatnya kayak apa aja.
dari kw disangkutin sama hubungan, mantaap.

Kenapa para blogger pada ngalamin kehilangan ya? Adi, kehilangan nyawa kucing peliharaannya. Wulan, nulis kalau SD dulu pernah kehilangan sempak. Sekarang Renggo, nulis soal kehilangan nyawa kabel charger :(

Turut berduka cita ya, Nggo. Semoga kabel charger tenang di alam baka. Di dunia yang fana ini, beliau udah dijadiin auri tauladan buat kabel charger yang lain karena jasanya terhadap kamu. Semoga cepat move on ya, Nggo. Semangat!

Lagian beli hape aja yang baru, Nggo. Biar charger-nya ori. Hapenya jual. Daripada charger rusak mulu. Eh, kabel data, ya? Muahaha. XD

Eh, itu terakhir kutipan FF 7 bukan deh?

Turut bersuka cita karena Renggo akan memiliki kabel data buat ngecharge yang baru... ^_^

Mau ikutan berdukacita juga sih bang, tapi nggak untuk kabel charger jugaaaaaa -_-

Turut beduka bro, lebih tragis lagi kabel ane mengenaskan sedih klo di ceritain mah *digigittikus xD

Aku selama 4 tahun terakhir selalu jajan cahrger, dari kabel datanya doang, kepala nya, sampe full chargeran huahahaha. Hobi rusak :)) kebakar 2x, ketarik, dll :))

Beli lagi lah Nggo, nih uang nih~

Innalilahi.
semoga segala amal ibadah si kabel diterima.
bagi pemilik yang ditinggalkan semoga segera dapat rejeki buat beli lagi.

Yaaaaah belinya KW sih, tahannya cuma bentaran doang deh.. :D ehehehe puk puk puk...

Udah diumumin di masjid sama mushola belum itu kabel chargernya? :D

Beli lagi aja yang baru atuh kakak =D

Turut berduka cita juga, yaa

Heheh, gak nyambung yes

Aamiin

Terberkatilah jiwa terkasih

Kalo ini tentang aja sih. Bodo amat tentang kebersamaan. Cuma kabel ini, heheh.

Memotivasi sekali. Salam super!

Makasih, Cha. Kata-katamu memang the best!

Horang kayah itu

Ehe, iya

Komentar paling nyeleneh, tapi bener juga, sih

Iya nih. Udah beli, kok :D

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon