Selamat Ulang Tahun, Putri!

Banyak yang bilang kalau bulan Februari adalah bulan penuh cinta, merujuk pada hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 nanti. 

Oya, postingan ini bukan tentang Valentine.

Tanggal 9 kemarin, Putri ulang tahun ke.. (lupa). Putri adalah anak ke dua dari anak kakak perempuannya nenek.

Bingung, ya? Sama.

Kenapa saya ingat tanggal lahir Putri? Soalnya sama dengan tanggal lahir The Rev (mantan drummer Avenged Sevenfold). Kenapa saya ingat tanggal lahir The Rev? Soalnya tanggal lahir The Rev sama seperti saya. Tanggalnya aja, ya. Tahun mah beda. #menolaktua

Selain Putri dan The Rev, ada juga beberapa teman SMP yang mempunyai tanggal lahir yang sama dengan saya. Melihat kenyataan ini, tampaknya ada yang cukup istimewa dengan tanggal 9 Februari. Mungkinkah Hari Kasih Sayang yang sebenarnya jatuh pada tanggal 9 Februari? Mungkinkah ada pihak-pihak tertentu yang telah 'menukar hari besar' ini dari tanggal 9 menjadi tanggal 14 Februari? Ini masih misteri saudara-saudara sekalian.

Kembali ke Putri.

Dulu, kebanyakan balita tak pernah menolak ketika akan saya gendong, termasuk Putri. Mungkin di mata mereka saya terlihat lucu dan menggemaskan seperti Badut Ancol. Sebenarnya ini bisa menjadi lahan bisnis buat saya. Bisa aja kan, saya pura-pura pengen gendong balita tak berdosa tersebut, saya bawa pulang, fotoin, trus dijual-jualin melalui Instagram saya. Hehe.

Putri pernah menulis satu postingan di blog ini. Bercerita ketika dia liburan ke Jakarta beberapa tahun lalu, berjudul Liburan Si Putri.

Eniwei, selamat ulang tahun Putri (dan semua orang yang lahir pada tanggal 9 Februari)! Semoga hari esok akan lebih baik daripada hari ini. Karena barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka dia termasuk orang-orang yang rugi. Dan barang siapa yang hari esok lebih buruk daripada hari ini adalah orang-orang yang celaka.

Renggo Starr, Renggo Pranoto
Putri kecil waktu ketemu Vino Bastian

Ngomongin ulang tahun pada bulan Februari, rasanya kita semua langsung tertuju pada orang-orang yang lahir tanggal 29. Eh, iya nggak, sih? Ada yang punya teman yang lahir pada tanggal 29 Februari? Itu ngerayainnya setiap tahun atau 4 tahun sekali, ya? Tanyain, dong..

18 komentar

Selamat Ulang Tahun yaa Putri...

berarti putri itu sepupu lu yang nggo? eh, iya enggak?
haha iya, yang lahir 29 februari awet muda, beruntung yang lahir di tanggal itu -_-

Ini bacain silsilahnya bingung banget, bang :((

Pokoknya selamat ulangtahun buat Putri. Semoga nggak ngebingungin silsilah keluarga lagi~

Btw, masih misteri tuh yang ultah tanggal 29 Februari. Kayaknya bakal ngecek Facebook deh pas tanggal itu, buat nguncapin untuk terakhir kalinya setelah 4 tahun kemudian.

Selamat ulang tahun Putri. Selamat ulang tahun The Rev. Dan berarti selamat ulang tahun Renggo alias Vino G Bastian (iyakan kamu juga ultah?). Semoga barokah segalanya. Aamiin. Yeaaaaaah! :D

Iya ya, pengen tau yang lahir tanggal 29 Feb itu sistem ulang tahunnya kayak gimana, Nggo :D

Sama kek Icha nggo !!
Selamat ulang taun buat kalian deh ya, Jadi kali ngadain GA harus doble nih ..
Doanya, semoga .. (isi sendiri deh, ntar tak aminin)

Itu Vino G Bastian kok kepotong wajahnya, pasti konspirasi ??

Ciyeee magnet buat anak kecil, ciyeee.

Aku juga punya sepupu yang tanggal lahir samaan tanggal bulan dan beda tahun sama aku, bang. Pasti inget juga secara otomatis tanggal lahir dia :))

Itu... Yang lahir tanggal 29 Februari... Ngerayainnya 4 tahun sekali, bang. Tapi setiap dirayain, umurnya langsung dikali empat gitu.

Ada guru bahasa inggris aku waktu SMK lahirnya pada tanggal 29 februari, katanya sih kalau mau di rayain tiap tahun aja pada bulan februari nggak 4 tahun sekali kakak ^_^

Selamat ulangtahun Putri dan Vino G Bastian..
eh bener kan ya?
Semoga makin barokah usianya. selalu bermanfaat untuk orang lain.
Iya juga ya, itu yang lahir tanggal 29 Februari lumayan lah bisa ngirit ngerayain ulang taun 4 taun sekali.
Akhirul kalam
Wassalamualaikum Wr Wb

selamat ulang tahun putri
semoga pas sudah besarnya jadi istri yang solehah nurut sama suami ya
.
jangan kayak abang renggo
iyalah abang renggo kan cowok
masa kamu mau jadi cowok

hahaa.. sialan anak kecil di foto jualnya lewat instagram.
wuiih selamat ulang tahun ya, wah iya ya bareng sama the rev a7x.

waah itu harus di cari tuh orang yang mengganti tanggal harusnya 9 di ganti 14. perlu di cari itu.

Selamat ulang tahun buat putri :))

Iya bang, bener. Gue Tanya temen gue yang lahri di 29 februari katanya sih gitu. 4 tahun sekali wkwkwkw. Ini ulang tahun apa piala dunia coba -_-

selamat ulang tahun dech buat kak renggo n putri.. wah kalo lahir di tanggal 29 mungkin dy ngerayainnya numpang di tanggal lahir orang hahahha

Berarti lu sama Putri sepupuan ya kan, Bang.

Hahaa leh uga tuh bisnisnya bang, jualin anak di akun instagram.

Selamat ulangtahun Putri, semoga makin cantik, lucu, kiyut kayak aku.

Uda siap jadi bapak ya nggo disukain anak kecil hahahha

Selamat ulang tahun putrinya Renggo. Eh, gimana? Mas udah punya anak? Muahaha. Alias, semoga sehat selalu dan berbahagia untuk Putri dan Mas Renggo. Aamiin.

Temen SMP gue dulu ada tuh. Mau nanya tapi udah lost contact. :(

Wohoooooy :D selamaaat ulang tahun ya Putri :D panjang umur dan sehat selalu yap :))

Baru bisa nongol disini karena konek ke gmail. Hhhhhhhhhh.

Jadi bingung coba mau komen apa karena kesel blog mu jahat padaku :( #anjir

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon