Cara Lengkap Isi Pulsa Online AXIS Secara Simple

Belum lama ini, Axis diakuisisi oleh provider XL. Keduanya terus bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, Axis terus berupaya agar para pelanggan mendapatkan layanan yang memuaskan dengan harga terjangkau, sesuai dengan slogan yang digaungkan selama ini: Axis itu irit.

Saat ini, ada 2 cara isi ulang pulsa, yaitu secara offline dan online. Dengan cara offline, kita bisa datang langsung ke counter penjualan pulsa terdekat. Sedangkan, secara online, yang bisa dilakukan untuk isi ulang pulsa Axis secara simple dan mudah adalah:

1. Isi Pulsa Online Axis Pada Situs Resmi Kudo.co.id
Transaksi top up pulsa via media online memang mudah. Dealer penyedia top up online juga menjamur. Akan tetapi, tak dipungkiri, ada beberapa dealer top up pulsa online yang 'nakal'. Tentu hal ini membuat pelanggan was-was dengan keamanan uangnya.

isi ulang pulsa di kudo
kudo.co.id

Untuk membedakan dealer pulsa yang terpercaya dengan dealer pulsa abal-abal, Anda bisa lihat testimoni website penjualan pulsa online tersebut tersebut. Tak hanya itu, penyedia top up pulsa online pasti mencantumkan alamat dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Jika Anda belum yakin, silahkan dipastikan keamanannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bertransaksi.

2. Isi Pulsa Kartu Perdana Axis Melalui M-Banking, ATM dan Internet Banking
Saat ini, hampir semua bank di Indonesia menyediakan layanan m-banking atau Internet Banking demi kemudahan transaksi, termasuk untuk pengisian pulsa. Dengan begitu, semakin mudah Anda untuk mengisi pulsa melalui fitur yang disediakan oleh bank tersebut. Jika Anda belum sepenuhnya paham dengan fitur ini, silahkan hubungi bank terkait agar Anda dapat menikmati layanan ini. Selama saldo Anda mencukupi dan sinyal internet baik, rasanya tak ada masalah dengan pengisian ulang pulsa Axis melalui cara ini.

Itulah kedua tips beli pulsa online 24 jam Axis secara simple dan mudah. Pilih mana yang Anda rasa paling mudah. Selain cara di atas, seperti telah disebutkan tadi, Anda juga bisa melalkukan top up pulsa secara offline, di antaranya dengan membeli voucher fisik perdana Axis. Cukup ketik *123*kodevoucher# kemudian dial call. Pulsa akan otomatis terisi sesuai nominal yang tertera di voucher yang Anda beli.