Cara Lengkap Isi Pulsa Online AXIS Secara Simple


Belum lama ini, Axis diakuisisi oleh provider XL. Keduanya terus bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, Axis terus berupaya agar para pelanggan mendapatkan layanan yang memuaskan dengan harga terjangkau, sesuai dengan slogan yang digaungkan selama ini: Axis itu irit.

Saat ini, ada 2 cara isi ulang pulsa, yaitu secara offline dan online. Dengan cara offline, kita bisa datang langsung ke counter penjualan pulsa terdekat. Sedangkan, secara online, yang bisa dilakukan untuk isi ulang pulsa Axis secara simple dan mudah adalah:

1. Isi Pulsa Online Axis Pada Situs Resmi Kudo.co.id
Transaksi top up pulsa via media online memang mudah. Dealer penyedia top up online juga menjamur. Akan tetapi, tak dipungkiri, ada beberapa dealer top up pulsa online yang 'nakal'. Tentu hal ini membuat pelanggan was-was dengan keamanan uangnya.

isi ulang pulsa di kudo
kudo.co.id

Untuk membedakan dealer pulsa yang terpercaya dengan dealer pulsa abal-abal, Anda bisa lihat testimoni website penjualan pulsa online tersebut tersebut. Tak hanya itu, penyedia top up pulsa online pasti mencantumkan alamat dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Jika Anda belum yakin, silahkan dipastikan keamanannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bertransaksi.

2. Isi Pulsa Kartu Perdana Axis Melalui M-Banking, ATM dan Internet Banking
Saat ini, hampir semua bank di Indonesia menyediakan layanan m-banking atau Internet Banking demi kemudahan transaksi, termasuk untuk pengisian pulsa. Dengan begitu, semakin mudah Anda untuk mengisi pulsa melalui fitur yang disediakan oleh bank tersebut. Jika Anda belum sepenuhnya paham dengan fitur ini, silahkan hubungi bank terkait agar Anda dapat menikmati layanan ini. Selama saldo Anda mencukupi dan sinyal internet baik, rasanya tak ada masalah dengan pengisian ulang pulsa Axis melalui cara ini.

Itulah kedua tips beli pulsa online 24 jam Axis secara simple dan mudah. Pilih mana yang Anda rasa paling mudah. Selain cara di atas, seperti telah disebutkan tadi, Anda juga bisa melalkukan top up pulsa secara offline, di antaranya dengan membeli voucher fisik perdana Axis. Cukup ketik *123*kodevoucher# kemudian dial call. Pulsa akan otomatis terisi sesuai nominal yang tertera di voucher yang Anda beli.

10 komentar

Aku bukan pengguna axis :( tapi setidaknya aku akan menyarankan ke temanku yang memakai provider ini.
Tapi selama ini aku belum pernah isi online karena cukup ribet. Paling voucher atau elektrik hehe

Wkwkw aku nggak pake axis sih sekarang. Dulu iya, tapi lebih sering buat internetan aja, jadi belinya perdana, setelah habis buang. gitu terus wkwkw :D

dulu beli axis cuma nyari murahnya aja :p setelah ada yang lebih murah move lagi. gitu terus. wkwkwk tapi terakhir gw make axis, ngecek pulsanya susah banget. harus pake aplikasi.

Bisa dicoba nih, kebetulan tmenku pke axis, dlu aku jg smpet pake axis, malah smpe bertaun2, tapi krna HP rusa, kartu aku smpen dlu, pas udh ada HP, tuh kartu mati :(

Tapi saya pakenya Indosat dan Bolt, Mas Reng. Gak suka pake Axis. Soalnya Axis baik, dan yang baik biasanya ditinggalin. :')

Samaa kayak temen-temen diatas. Aku juga belum make Axis. Di Manado jarang juga soalnya. :(

Jadinya lebih praktis ya, Bang :)

Gue pengguna Axissss ~
Bener Axis itu irit, apalagi kalo Rabu dan Jumat pasti ada promo yang baik nget.

Dan baru tau juga soal kudo.co.id :(

Aku gak sukak pakek axis. Soalnya axis kalok dibalik jadi sixa. Aku kan gak mau disixa-sixa!

lebih praktis,
sayangnya saya bukan pengguna axis :)

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon