Di zaman seperti sekarang ini, pria seolah tak mau kalah dengan wanita dalam hal berpenampilan. Untuk itu, dibutuhkan sejumlah aksesoris yang bisa digunakan untuk membuat penampilan pria terlihat lebih baik. Apa saja, sih, aksesoris yang dibutuhkan untuk menunjang penampilan itu?

1. Jam Tangan
Selain untuk menunjukkan waktu, ternyata jam tangan juga mampu meningkatkan rasa percaya diri dari seorang pria. Apalagi jika jam tangan yang digunakan mempunyai merk yang sudah terkenal. Kesan rapi dan menghargai waktu akan langsung melekat pada penggunanya.

Pemakaian jam tangan ini sebaiknya disesuaikan dengan keadaan. Untuk keadaan formal, gunakan jam yang bentuknya formal. Tapi untuk keadaan santai, bisa gunakan jam bergaya sporty.

2. Kalung Pria
Untuk membuat penampilan terlihat lebih macho dan swag, salah satu aksesoris yang bisa digunakan adalah kalung. Ada berbagai macam jenis kalung, mulai dari model hingga material (bahan) pembuatnya. Berikut ini adalah salah satu contoh kalung pria yang bagus. Terbuat dari bahan titanium, cocok dipakai saat nongkrong bersama teman. Harga titanium steel kalung pria ini bisa dibilang terjangkau, hanya Rp 199.000 saja.

Kalung Titanium Pria
Kalung untuk Pria

Perawatan kalung jenis ini pun tidak sulit. Untuk membersihkan hanya perlu membasuhnya dengan kain lembut yang dibasahi air hangat. Cukup itu saja. Tidak perlu menggunakan detergen atau bahan lainnya. Kemudian, yang perlu diperhatikan adalah hindari kalung kontak langsung dengan spray, parfum, air garam, atau produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia.

Kelebihan menggunakan kalung berbahan titanium steel adalah anti korosi. Jadi tidak perlu khawatir apakah nantinya kalung ini akan berkarat. 

Harga titanium steel kalung pria ini relatif murah. Pembeliannya bisa dilakukan secara online. Kebetulan MatahariMall.com menyediakan kalung jenis ini. Berbagai model dan pilihan bisa Anda lihat di website tersebut.

3. Cincin
Masih ingat demam cincin akik beberapa waktu lalu? Banyak orang berlomba-lomba mendapatkan motif akik yang bagus untuk cincin mereka. Untuk apa? Tentu saja agar terlihat keren.

Akan tetapi, menurut pendapat pribadi, sebagus apa pun model cincin akik yang dipakai, masih kalah keren dengan cincin pernikahan.

4. Gelang
Gelang identik sebagai aksesoris wanita. Akan tetapi, aksesoris ini juga pantas digunakan kaum Adam. Gelang mempunyai banyak model, motif dan harga. Anda bisa cek di toko online atau datang langsung ke penjual-penjual aksesoris jenis ini. Jika berniat beli secara online, belilah di toko online yang sudah terpercaya.

5. Topi
Memakai topi bagi kaum pria bukan hanya untuk menghindari silau karena sinar matahari, tapi juga dapat membuat penampilan terlihat lebih baik. Selain melindungi mata karena silau, mengenakan topi juga mampu melindungi rambut dari sinar matahari.

Model topi juga beragam. Bahkan sebagian toko online menyediakan topi custom untuk Anda yang menyukai aksesoris yang tidak 'pasaran'. 

6. Kacamata
Kacamata merupakan aksesoris yang cukup banyak dipakai oleh kaum pria. Selain untuk alat bantu (karena mata minus, plus atau silinder), kaca mata sering dipakai oleh pria dengan keyakinan tingkat kekerenannya akan meningkat. Karena memang secara umum demikian adanya.

Nah, buat pria metroseksual yang kebetulan baca postingan ini, aksesoris apa saja, sih, yang sering dipakai? Share, yuk!


28 komentar

kalau saya pake kalung pasti kena jewer sama emak mas. hehee

Kenapa mas? Bagus kan.. kayak yanglex

kalau saya , jam tangan dan cincin deh. kalung bagus untuk cewek aja heheh

Trend fashion pria masakini. Topi jadi favorit saya.

bagus sih iya tapi emak saya kan lulusan pesantren. hehe

Baju sama celana doang bang

Cincin pernikahan! :))))

Jam tangan aja deh. Udah kece di mataku, Nggo. Huehehe.

Banyak yang milih topi XD

Itu sih kebutuhan pokok; sandang, pangan, papan dan pakaian #lah

Jam tangan buat di tangan, Cha. Yang di mata softlens. Thanks.

Menurutku sih cuma jam tangan yang paling cocok dipake semua laki-laki. Soalnya beda sama topi atau kacamata, yang notabene gak semua orang kelihatan pantes pas dipake. Tapi balik lagi ke selera sih. Haha.

Oiya, Go. Makasih banget ya udah main ke blog saya. Sampe niat ngubek-ngubek postingan. Hehe. Hidup ceesku Renggo!!

Kalau aku jam tangan n topi mas :)

Sebagai pria metroseksual, saya lebih memilih untuk menggunakan gelang. Keren aja gitu.
Saya menggunakan ini agar para kaum hawa di luar sana dapat tertarik dengan kegantengan saya sebagai pria metroseksual.

tq.

KOMEN INI ADALAH KOMEN BIJINGEK SEBIJINGEK-BIJINGEKNYA.

Wulan bukan pria, tapi komennya bangkhe. Haha. Kalo saya mah jam tangan aja jarang pakai. Karena itu jam dari mantan. Males aja gitu tiap memakainya. Hahay. Topi saya gak begitu cocok. Ya, palingan kacamata aja, sih. Saya makin keren pake kacamata. ^__^

Jam tangan sih menurutku, keliatan rapi aja gitu.

Kurang suka cowok yang pakai cincin batu akik kwkwkw
Kalau cincin pernikahan sih the best :D

dari semua aksesoris yg disebut diatas saya belum pernah tuh pakai kalung, karena menurut saya kalo cowo pake kalung itu kesannya gimana gitu..

Salam kenal
www.travellingaddict.com

Ya kan biar mirip yanglek

oke salam kenal juga masbud

Suka sama suami orang ya teh? :D

Sepertinya Mba ini mantan SpG distro tau bennar haha

kalau saya lebih suka topi dan jam tangan :)
mampir ya gan di forum ane thx
http://forum.calonjuragan.com/

Hanya jam tangan yang biasa saya pakai, kurang keren ya saya nya hahaha

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon