6 Aksesoris Keren untuk Pria

Di zaman seperti sekarang ini, pria seolah tak mau kalah dengan wanita dalam hal berpenampilan. Untuk itu, dibutuhkan sejumlah aksesoris yang bisa digunakan untuk membuat penampilan pria terlihat lebih baik. Apa saja, sih, aksesoris yang dibutuhkan untuk menunjang penampilan itu?

1. Jam Tangan
Selain untuk menunjukkan waktu, ternyata jam tangan juga mampu meningkatkan rasa percaya diri dari seorang pria. Apalagi jika jam tangan yang digunakan mempunyai merk yang sudah terkenal. Kesan rapi dan menghargai waktu akan langsung melekat pada penggunanya.

Pemakaian jam tangan ini sebaiknya disesuaikan dengan keadaan. Untuk keadaan formal, gunakan jam yang bentuknya formal. Tapi untuk keadaan santai, bisa gunakan jam bergaya sporty.

2. Kalung Pria
Untuk membuat penampilan terlihat lebih macho dan swag, salah satu aksesoris yang bisa digunakan adalah kalung. Ada berbagai macam jenis kalung, mulai dari model hingga material (bahan) pembuatnya. Berikut ini adalah salah satu contoh kalung pria yang bagus. Terbuat dari bahan titanium, cocok dipakai saat nongkrong bersama teman. Harga titanium steel kalung pria ini bisa dibilang terjangkau, hanya Rp 199.000 saja.

Kalung Titanium Pria
Kalung untuk Pria

Perawatan kalung jenis ini pun tidak sulit. Untuk membersihkan hanya perlu membasuhnya dengan kain lembut yang dibasahi air hangat. Cukup itu saja. Tidak perlu menggunakan detergen atau bahan lainnya. Kemudian, yang perlu diperhatikan adalah hindari kalung kontak langsung dengan spray, parfum, air garam, atau produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia.

Kelebihan menggunakan kalung berbahan titanium steel adalah anti korosi. Jadi tidak perlu khawatir apakah nantinya kalung ini akan berkarat. 

Harga titanium steel kalung pria ini relatif murah. Pembeliannya bisa dilakukan secara online. Kebetulan MatahariMall.com menyediakan kalung jenis ini. Berbagai model dan pilihan bisa Anda lihat di website tersebut.

3. Cincin
Masih ingat demam cincin akik beberapa waktu lalu? Banyak orang berlomba-lomba mendapatkan motif akik yang bagus untuk cincin mereka. Untuk apa? Tentu saja agar terlihat keren.

Akan tetapi, menurut pendapat pribadi, sebagus apa pun model cincin akik yang dipakai, masih kalah keren dengan cincin pernikahan.

4. Gelang
Gelang identik sebagai aksesoris wanita. Akan tetapi, aksesoris ini juga pantas digunakan kaum Adam. Gelang mempunyai banyak model, motif dan harga. Anda bisa cek di toko online atau datang langsung ke penjual-penjual aksesoris jenis ini. Jika berniat beli secara online, belilah di toko online yang sudah terpercaya.

5. Topi
Memakai topi bagi kaum pria bukan hanya untuk menghindari silau karena sinar matahari, tapi juga dapat membuat penampilan terlihat lebih baik. Selain melindungi mata karena silau, mengenakan topi juga mampu melindungi rambut dari sinar matahari.

Model topi juga beragam. Bahkan sebagian toko online menyediakan topi custom untuk Anda yang menyukai aksesoris yang tidak 'pasaran'. 

6. Kacamata
Kacamata merupakan aksesoris yang cukup banyak dipakai oleh kaum pria. Selain untuk alat bantu (karena mata minus, plus atau silinder), kaca mata sering dipakai oleh pria dengan keyakinan tingkat kekerenannya akan meningkat. Karena memang secara umum demikian adanya.

Nah, buat pria metroseksual yang kebetulan baca postingan ini, aksesoris apa saja, sih, yang sering dipakai? Share, yuk!