Asus adalah salah satu produsen laptop yang mempunyai banyak sekali varian. Hal ini tentu membuat pengguna produk Asus lebih leluasa dalam menentukan pilihan produk yang akan digunakan. Salah satu produk andalan produsen asal Taiwan ini adalah Asus Transformer 3 Pro. PC 2 in 1 ini digadang-gadang merupakan yang terbaik di kelasnya. Asus Transformer 3 ini adalah perangkat pintar yang dapat menangani semua kebutuhan mobile Anda. Asus Transformer diklaim sangat tepat untuk Anda yang mempunyai aktivitas komputasi yang cukup tinggi.

Perangkat ini sangat fleksibel. Pengguna bisa menggunakannya seperti tablet maupun laptop. Semua tergantung pada kebutuhan dan keinginan Anda. Asus Transformer 3 bisa segalanya. Lantas bagaimana spesifikasinya? Berikut spesifikasi Asus Transformer 3.


Desain
Asus membalutkan Transformer 3-nya dengan cangkang yang terbuat dari bahan alumunium-magnesium yang sangat kuat, namun tetap mengutamakan tampilan. Asus Transformer 3 mempunyai body yang sangat tipis. Tampilan laptop Asus ini juga terlihat begitu mewah lantaran dibuat dengan teknik Diamond Cut. Ketebalan Asus Transformer 3 ini hanya 8.35 cm dan berat 790 gram. Transformer 3 dari Asus hadir dengan layar 12.6 inci. Ada dua pilihan warna elegan yang dapat dipilih, di antaranya Icicle Gold dan Titanium Gray.

Hardware dan Performa
Soal performa, Asus Transformer 3 tak perlu diragukan. Perangkat ini belum tertandingi di jejeran perangkat 2-in1. Asus Transformer 3 Pro mengusung prosesor intel core i7 dengan dukungan RAM 8 GB. Spesifikasi dapur pacunya mampu membuat Transformer 3 bisa menjalankan program berat sekaligus. Belum lagi media penyimpanan SSD hingga 512 GB. Selain itu, Perangkat ini juga memiliki port HDMI standar untuk menghubungkan ke proyektor, ada juga port USB 3.0 standar, port USB-C, dan slot microSD.

Baterai
Dengan hardware yang cukup powerfull, Asus Transformer mampu bertahan hingga seharian penuh, lantaran dibekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Menariknya lagi, transformer 3 hanya perlu menunggu 60 menit untuk memngisi baterai hingga 60%.

Fitur Unggulan
Sebagai perangkat premium, Asus Transformer 3 Pro sudah memiliki beberapa fitur unggulan, di antaranya Windows Hello yang dapat membuka kunci atau password perangkat ini dengan cara memindai wajah sang pemilik. Selain itu, fitur andalan lain yang dimiliki Asus Transformer 3 adalah Windows Cortana With Voice, di mana fitur ini membuat perangkat bisa dijadikan sebagai asisten digital penggunanya. Semacam 'Jarvis' seperti pada film Iron Man.

Kamera Super Wow!
Sebagain besar pengguna laptop mungkin jarang menggunakan camera pada laptopnya lantaran beresolusi rendah dan kurang menarik. Eits, kini tak lagi, sebab perangkat Transformer 3 memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP yang membuat hasil gambar jernih.

Tertarik untuk menjajal semua keunggulan Asus Transformer 3? Anda bisa mengunjungi MatahariMall.com. Toko online ini jual laptop Asus terbaru dengan berbagai penawaran menarik. Asus Transformer 3 dapat memenuhi aktivitas padat Anda.

3 komentar

wuihhh tadi saya lihat laptop itu juga keren banget bisa dilepas gitu dan layar sentuh lagi, tapi harganyaaaaa :(

Model laptop sekarang begitu, ya? Yang bisa jadi laptop bisa juga jadi tablet. Makin canggih bener dah. Dan makin ngiler pengin punya. :')

"..asus transformer 3 bisa segalanya"

bisa dipake nyeplok telor juga berarti, ya, Bang?

Pilih 'Anonymous' atau 'Name/URL' di 'Comment as' jika profil untuk berkomentar tidak ada. Terima kasih telah meninggalkan komentar.
EmoticonEmoticon